Senin, 26 Maret 2012

suasana romantis membuat sexs lebih bergaira

 Kondisi kamar yang berantakan kerapkali bikin mood ikut tak karuan, termasuk juga hasrat berhubungan seksual. Suasana relaks dan seksi di kamar tidur mampu membangkitkan hasrat Anda dan pasangan. Karenanya, ciptakan romantisme dalam kamar tidur Anda, lalu nikmati suasana seksi berduaan.

Ian Kerner, PhD, konsultan dan terapis seksual yang juga penulis sejumlah buku terlaris di New York, memberikan sejumlah saran untuk membuat seksi kamar tidur Anda di rumah. "Kuncinya buat suasana serelaks mungkin di kamar dengan dekorasi. Anda tak harus mengubah ruangan, namun cukup menambahkan sejumlah benda inspiratif seperti lilin aromaterapi yang membangkitkan gairah, atau musik seksi yang meningkatkan hasrat, dan akhirnya memberikan relaksasi bagi pasangan," jelas Kerner.

* Mulai rapikan ruang kamar
Coba perhatikan kamar tidur Anda dari sudut yang berbeda. Bayangkan apa yang bisa Anda lakukan bersama pasangan di ruangan yang berantakan, atau tak membangkitkan mood atau gairah. Pada waktu bersamaan, mulailah membayangkan ruangan yang seksi, dari pencahayaan, dekorasi, bahkan pakaian yang Anda kenakan di kamar tidur.

* Singkirkan pengaruh negatif
Benda yang berserakan di kamar tidur terkadang berdampak negatif terhadap emosi dan meruntuhkan mood. Karenanya mulailah menyingkirkan berbagai barang atau benda yang merusak mood. Jangan biarkan kamar tidur dipenuhi dengan majalah yang bertebaran di kasur, tanaman yang sudah layu atau mati, tempat sampah yang penuh, atau kaus kaki yang berserakan.

* Tambahkan warna dan suasana seksi di kamar
Warna cat dinding atau wallpaper biru pucat atau hijau memang ideal untuk menciptakan suasana relaks di kamar. Namun berikan juga sentuhan warna cinta seperti merah dan pink untuk membangkitkan hasrat. Pertimbangkan juga untuk mengecat ulang kamar tidur Anda, atau alternatifnya, tambahkan aksesori seperti bantal atau seprei dengan warna cerah. Selain warna kamar, ubah juga suasana dengan aroma bunga segar atau lilin aromaterapi agar kesan seksi semakin kental. Untuk lilin aromaterapi pilih aroma kayu manis dan vanila, yang bisa membangkitkan gairah. Aroma lain yang memancing libido di antaranya jahe, lavender, lemon, jeruk, patchouli, dan mawar. Jangan lupa, lengkapi suasana seksi dengan alunan musik lembut. Ciptakan playlist lagu romantis dan seksi di pemutar musik di kamar Anda.

* Simpan sex toys dengan rapi
Gunalkan sex toys yang bisa membantu membangkitkan libido Anda dan pasangan. Termasuk juga minyak untuk memijat, cairan lubrikasi, vibrator, atau apapun yang berkaitan dengan aktivitas seksual. Tempatkan barang-barang ini dalam satu wadah yang aman dan tak terjangkau oleh anak-anak.

* Saatnya bermanja bersama pasangan
Nah, jika suasana kamar sudah cukup sensual, Anda dan pasangan juga semakin relaks, waktunya bermanja dan menikmati intimasi. Bersantailah bersama pasangan di kamar yang seksi dan tertata rapi. Anda akan lebih menikmati seks bersama pasangan seperti pertama kali. Berikan perhatian penuh kepada pasangan untuk menikmati malam di kamar yang santai, romantis, dan seksi. Suasana seperti ini penting diciptakan untuk menjaga intimasi, kebersamaan, dan hasrat seksual pasangan menikah.


Sumber: www.bettyconfidential.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer