Sabtu, 24 Maret 2012

cara agar wanita mencapai orgasme

Perempuan Orgasme

Sebelum Anda Memulai

Beberapa wanita tampaknya memiliki waktu yang sangat sulit mencapai orgasme selama hubungan seksual, yaitu jika mereka mampu orgasme sama sekali. Alasan paling umum untuk ini adalah bahwa mereka tidak tahu tubuh mereka sendiri. Masyarakat telah memiliki efek brilian menanamkan ke dalam pikiran kita sejak kecil bahwa masturbasi adalah dosa, salah dan kotor. Nah, setiap orang berhak atas pendapat sendiri, tapi semua akal sehat menyatakan bahwa ini tidak bisa jauh dari kebenaran.

Berkat kesalahpahaman ini, banyak orang, terutama perempuan, telah berhenti dari belajar sendiri tubuh mereka, sehingga mengurangi kemungkinan untuk dapat menikmati seks. Sulit bagi banyak wanita untuk melupakan semua yang mereka telah diajarkan, dan mereka sering merasa bahwa "menyentuh diri mereka tidak membawa kesenangan". Ada beberapa kebenaran di balik itu - mereka tidak berbohong, mereka tidak merasakan kenikmatan. Namun, ini bukan karena tidak ada kesenangan dirasakan, hanya bahwa mereka telah secara tidak langsung diajarkan untuk tidak menikmatinya. Mendapatkan luar ini akan membutuhkan waktu dan kesabaran, sehingga tidak pernah terburu-buru pasangan Anda.

Jika wanita tidak pernah mengalami orgasme (ini sering terjadi jika mereka berkata, "Saya pikir saya sudah punya satu"), Anda akan ingin untuk merujuk pada Panduan Masturbasi Wanita untuk mendapatkan sesuatu mulai. Belajar untuk menyenangkan seorang wanita yang tidak bisa orgasme sendiri sangat sulit, jadi kami sangat menyarankan agar Anda mulai dengan mendapatkan dia untuk bermain dengan dirinya sendiri, dan memungkinkan dia untuk belajar bagaimana tubuhnya bereaksi terhadap stimulus yang berbeda.

Catatan terakhir yang harus dilakukan dengan pendekatan Anda. Orgasme tidak bisa dipaksa, dan tekanan lebih Anda memakai dia untuk cum, semakin kecil kemungkinan itu terjadi. Ambil hal-hal memperlambat, belajar teknik, percobaan dengan mereka dan menemukan apa yang bekerja. Jika Anda mulai frustrasi ketika Anda tidak melihat hasilnya, ia akan menampilkan, dan sayangnya membuatnya bahkan lebih keras. Seks seharusnya menyenangkan dan menyenangkan - segera setelah Anda membuatnya terlalu serius, dibutuhkan jauh dari kesenangan!

Tentang Orgasme

Ada dua jenis utama dari orgasme seorang wanita dapat memiliki - klitoris dan G-spot (atau dikenal sebagai orgasme vagina). Saat masturbasi, wanita biasanya belajar untuk diri mereka sendiri menggunakan klitoris mereka. Tidak ada yang salah dengan itu, tapi ia meninggalkan seluruh dunia orgasme vagina belum dimanfaatkan. Banyak wanita tidak dapat mencapai klimaks saat berhubungan intim, karena mereka tidak cukup akrab dengan stimulasi untuk menikmatinya sampai batas yang paling penuh. Sementara Anda belajar membaca tanda-tanda tubuh pasangan Anda, tidak ada salahnya untuk mengajukan pertanyaan, terutama jika Anda mencoba teknik baru.

Coitus, umumnya dikenal sebagai seks vagina , bisa menjadi salah satu cara clumsiest untuk merangsang seorang wanita, jika dilakukan tanpa berpikir. Meskipun tidak memberikan suasana yang dapat sangat membangkitkan gairah, emosi memuaskan dan erotis, tingkat stimulasi ke daerah klitoris wanita itu tidak seberapa dibandingkan dengan masturbasi atau cunnilingus . Satu dapat menggabungkan rangsangan manual ke klitoris saat berhubungan seks, tetapi ini tidak terlalu diperlukan jika wanita Anda telah memiliki orgasme vagina di masa lalu, dan jika Anda tahu bagaimana memukul tempat g benar. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang posisi dan G-spot, silakan merujuk pada G-spot artikel dan Sex Positions bagian. Tidak ada yang ingin melibatkan geometri ke dalam seks, namun adalah bijaksana untuk mengetahui posisi merangsang G spot yang terbaik. Untuk membantunya mencapai orgasme vagina, Anda perlu memastikan bahwa Anda "memukul" G-spot dengan setiap stroke.

Banyak pria berfantasi tentang mitos ejakulasi wanita. Well, for starters, tidak ada mitos, kebanyakan wanita secara teoritis harus dapat memilikinya. Kuncinya adalah stimulasi G-spot, tapi semua ini juga baik dijelaskan dalam artikel tentang Ejakulasi Wanita .

Beberapa Ide Mendapatkan nya ada:

Pertama, kami ingin mengingatkan Anda untuk bersantai, dan tidak membuat dia orgasme tujuan di balik pertemuan itu. Semakin banyak tujuan Anda membuatnya, semakin kecil kemungkinan itu adalah bahwa itu akan terjadi. Bersantai dan menikmati sendiri, karena itu adalah bagian yang paling penting.

The Grind
Selama Intercourse, Anda ingin meningkatkan tekanan yang diberikan pada klitoris wanita. Ini bisa dicapai dengan memutar pinggul Anda seperti ketika Anda "grinding" di lantai dansa. Cobalah untuk benar-benar mendorong terhadap bagian depan pangkal paha dengan area tepat di atas penis. Bergoyang-goyang atau sisi ke sisi adalah cara yang sangat baik memulai.

Rule of Thumb
Dengan wanita yang duduk di atas, orang itu harus rata di punggung, panggul miring ke atas, dan otot perut dikencangkan. Anda ingin melengkungkan pinggul Anda ke atas untuk meningkatkan kualitas dari "Grind"; ini dapat dicapai dengan mudah dengan meletakkan bantal di bawah pantat pria itu. Dia kemudian harus meletakkan tangannya di atas daerah kemaluan wanita itu, dan menempatkan ibu jarinya pada klitoris wanita. Sementara wanita yang naik pasangannya, ia secara bersamaan dapat merangsang clitorisnya.

Posisi T
Dengan wanita berbaring telentang, pria itu harus berada tegak lurus (yaitu, pada sudut kanan padanya, sehingga membentuk 'T'), sementara mengangkangi kaki jauh wanita. Tergantung pada fleksibilitas wanita, ini bisa menjadi posisi yang bagus untuk penetrasi yang dalam, sementara mengekspos klitoris untuk stimulasi manual. Ini rangsangan ganda ini sangat menyenangkan dan sering dapat menyebabkan besar "O" sangat cepat.

Maximizer ini
Wanita itu terletak di punggung, kaki kuat di bersama-sama. Pria itu terletak di atas, atau berdiri / berlutut, di depan. Bukannya langsung sejalan dengan dia, manusia itu seorang diri di sebuah diagonal sedikit. Kedua kakinya harus lebih dari satu bahu, atau di satu sisi, dari tubuhnya, ia harus mulai penetrasi. Posisi ini dirancang untuk memaksimalkan rangsangan klitoris wanita dan paling mudah untuk melakukan dengan pria itu berdiri atau berlutut (yakni wanita harus memiliki kakinya menggantung di counter, sofa atau tempat tidur).

Menggunakan Mainan Seks

Mainan seks dapat digunakan dalam hampir semua posisi seksual, dan terima kasih kepada orang-orang kreatif yang merancang mainan, jika Anda bisa memikirkan mainan, kemungkinan sudah dibuat nya. Jika Anda belum pernah menggunakan satu, Anda dapat membaca bagian yang komprehensif kami untuk membeli dan menggunakan Sex Toys . Kemudian kunjungi toko online kami untuk menemukan produk yang dirancang untuk meningkatkan rangsangan selama hubungan seksual atau masturbasi. Berikut ini adalah ringkasan dari beberapa jenis yang paling populer mainan:

Vibrating Pengisap Klitoris
Kelas ini produk bekerja sebagai berikut: menempatkan bagian secangkir mainan di atas daerah klitoris, memeras pompa beberapa kali untuk membangun beberapa hisap, kemudian hidupkan telur bergetar, yang umumnya melekat pada cangkir. Hisap ini besar karena menarik lebih banyak darah ke klitoris, sehingga lebih sensitif, serta itu membuat tangan mainan gratis. Hal ini dapat digunakan selama hubungan seksual untuk menambah sensasi yang luar biasa, tetapi beberapa varietas dapat membuktikan sedikit besar untuk beberapa posisi.

Reguler Vibrator
Bagi Anda yang mencari sesuatu dengan fungsionalitas sedikit lebih, kami merekomendasikan mendapatkan vibrator biasa. Dapat diadakan di tempat selama hubungan seksual untuk merangsang apa pun yang Anda inginkan, mereka dapat dimasukkan secara anal, dan dapat digunakan pada mereka sendiri juga. Mereka tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran, dan tujuan.

Vibrating COCK Rings
Kelas ini produk adalah cerdik! Mainan pada dasarnya sebuah cincin dengan satu atau lebih telur getar terpasang. Cukup menggesernya ke bawah batang penis, menghidupkan telur bergetar, dan voila, kesenangan super untuk kedua belah pihak.

Bermain O (UT O PIA) Gel Orgasme oleh Durex
Coba Bermain O ... itu adalah gel diberi wewangian untuk diterapkan pada cllitoris dan daerah sekitarnya. Menggunakan kombinasi dari bahan-bahan yang dirancang untuk merangsang, meningkatkan gairah dan membawa orgasme yang intens. Kita dinilai menjadi 8.5/10! Klik di sini untuk memeriksa tinjauan rinci

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer