Jumat, 23 Maret 2012

cara wanita beronani sampai nembak

Masturbasi memberi wanita kesempatan untuk menjelajahi tubuh mereka sementara pada saat yang sama memberikan mereka tingkat tinggi kebebasan seksual. Hal ini memungkinkan mereka kesempatan untuk mengalami kesenangan seksual tanpa tergantung pada pasangan, dan melepaskan ketegangan seksual saat mereka merasa perlu.

Masturbasi dapat menjadi alat belajar yang sangat memberdayakan bagi perempuan - itu mengajarkan mereka tentang tubuh mereka, dan bagaimana menanggapi rangsangan seksual. Wanita normal dan sehat Banyak hanya mengalami Orgasme saat masturbasi, atau merasa jenis yang paling intens orgasme. Masturbasi adalah keterampilan seksual pertama dan paling penting seorang wanita harus belajar, karena memegang kunci untuk menikmati bentuk lain dari aktivitas seksual. Idealnya, keahlian ini dimulai pada awal kehidupan (sebaiknya sebelum usia lima tahun), tetapi terlalu sering tidak dipelajari sampai wanita berada di akhir remaja atau awal dua puluhan. Ini berasal dari gagasan yang salah bahwa anak-anak sepenuhnya tanpa seksualitas dan bahwa mereka harus dilindungi dari perusahaan kejahatan '. Anak-anak, terutama bayi, adalah individu yang sangat penasaran yang niscaya akan menemukan masturbasi sendiri. Orang tua, jika mereka menemukan anak mereka masturbasi, seharusnya tidak menghukum mereka untuk itu, melainkan, memberitahu mereka tentang perilaku pribadi dan umum yang sesuai.

Namun, tidak semua wanita memiliki pandangan negatif terhadap masturbasi, atau memang tidak semua wanita merasa perlu untuk melakukan masturbasi. Intinya adalah bahwa perempuan semakin mengembangkan sikap yang lebih positif terhadap masturbasi dan kesenangan dapat membawa mereka. Jika diberi kesempatan, wanita akan sering mendiskusikan kebiasaan masturbasi mereka dengan bangga, tanpa paling sedikit rasa bersalah.

Kesalahpahaman umum

Terlepas dari revolusi seksual, masturbasi wanita adalah masih agak tabu. Meskipun lagu-lagu populer, film dan televisi membuat menyebut masturbasi wanita, itu bukan topik umum dari diskusi. Orang lebih cenderung untuk membuat penyebutan Masturbasi Pria daripada perempuan. Ini adalah yang diberikan laki-laki masturbasi, tetapi untuk perempuan, meskipun mungkin secara umum diterima bahwa mereka melakukannya, mereka tidak diharapkan. Jika seorang wanita tidak tahu bahwa teman-teman sebayanya masturbasi dan bahwa mereka menganggap bahwa dia tidak, dia mungkin kurang untuk melakukannya ... atau jika ia lakukan, ia merasa bersalah untuk melakukannya. Sejak banyak wanita umumnya tidak membicarakan hal itu, sering dianggap bahwa mereka tidak masturbasi.

Kesalahpahaman lain yang umum dari wanita adalah bahwa jika mereka memiliki pasangan, mereka seharusnya tidak merasa perlu untuk melakukan masturbasi. Atau jika mereka lajang, masturbasi akan memperkuat bahwa status lajang mereka, dengan kata lain, jika mereka tidak tunggal, mereka tidak harus masturbasi. Jadi, bukannya masturbasi, beberapa pergi mencari pasangan. Ini bukan solusi terbaik dan biasanya menghasilkan keinginan yang tidak terpenuhi.

Sejak masturbasi dipandang sebagai kegiatan "solo", beberapa wanita dengan pasangan tidak merasa adalah tepat bagi mereka untuk melakukan masturbasi. Jika mereka memiliki pasangan, dipercaya bahwa aktifitas seksual mereka dengan mereka harus memenuhi semua kebutuhan seksual mereka. Sementara yang ideal baik, dalam kehidupan nyata banyak kebutuhan seksual wanita tidak terpenuhi secara penuh oleh pasangan mereka, tidak peduli seberapa baik dan mencintai pasangan mereka miliki. Bagi wanita dengan pasangan, penting bahwa mereka mengerti bahwa adalah sangat sehat dan normal bagi mereka untuk melakukan masturbasi, dan mereka harus melakukannya tanpa merasa bersalah. Bagi banyak wanita frekuensi yang mereka masturbasi seharusnya tidak berubah ketika mereka pergi dari menjadi lajang untuk memiliki pasangan seksual. Beberapa wanita menemukan bahwa mereka masturbasi bahkan lebih ketika mereka memiliki pasangan, karena memiliki pasangan membuat mereka merasa lebih seksual, dan meningkatkan keinginan mereka untuk seks dan kesenangan seksual.

Meskipun tentu tidak benar, sebagian besar orang percaya bahwa wanita kurang seksual daripada pria. Kami dituntun untuk percaya bahwa wanita berpikir tentang seks dan seks keinginan jauh lebih sedikit. Masyarakat menciptakan orang buangan dari wanita yang seksual secara terbuka. Hal ini menyebabkan wanita yang beriman mereka tidak boleh memiliki perasaan seksual yang kuat dan keinginan. Sayangnya, banyak wanita yang malu untuk mengakui mereka menjadi 'terangsang'. Hal ini menyebabkan wanita introverting dan menyangkal perasaan mereka sendiri dan keinginan seksual. Sementara keinginan wanita untuk seks dapat berubah seiring dengan waktu sebagai akibat dari pengaruh hormon, mereka secara keseluruhan hanya sebagai seksual dengan pria. Jika seorang wanita menerima bahwa dia adalah sama sebagai seksual sebagai manusia, ia lebih cenderung merasa nyaman dengan keinginannya untuk masturbasi.

Mengapa Masturbasi?

Alasan utama wanita harus masturbasi adalah karena rasanya enak. Wanita dengan dorongan seks yang kuat mungkin sering melakukan masturbasi, tetapi wanita tidak harus melupakan masturbasi hanya karena dia tidak memiliki dorongan seks yang kuat. Bahkan jika ia tidak memiliki keinginan untuk seks berpasangan, ia masih harus menikmati memberikan dirinya sendiri kesenangan. Fakta bahwa pra-remaja gadis masturbasi membuktikan bahwa dorongan seks yang disebabkan hormon bukan satu-satunya alasan untuk melakukan masturbasi, gadis-gadis muda melakukannya tanpa alasan selain rasanya enak. Tidak ada yang salah dengan seorang perempuan memberikan dirinya sendiri kesenangan setiap hari, atau sesering ia menginginkan apa-apa. Untuk masturbasi menjadi menyenangkan tidak harus berakhir dalam orgasme. Masturbasi mungkin melibatkan tidak lebih dari menempatkan tangan Anda terhadap vulva anda ketika anda pergi tidur di malam hari, hanya karena rasanya enak.

Ada saat dalam semua hubungan saat pasangan tidak tersedia untuk seks ketika anda menginginkannya, bahkan ketika mereka tidur disamping anda. Pasangan sering memiliki berbagai tingkat gairah seks, dan harapan tentang keintiman fisik. Ini mengapa wanita sering masturbasi diam-diam di kamar mandi, atau masturbasi secara diam-diam di pagi hari sementara pasangan tidur mereka terletak di samping mereka. Masturbasi saat anda memiliki pasangan adalah normal dan seorang wanita tidak perlu merasa malu untuk melakukannya. Sebagian besar wanita mungkin telah melakukannya di beberapa titik dalam hubungan mereka. Hal ini sering sebuah kebutuhan. Forgoing masturbasi dan kesenangan seksual saat Anda membutuhkannya hanya karena Anda memiliki pasangan tidak membahayakan bagi Anda dan hubungan Anda, karena Anda perlahan-lahan akan mulai menyalahkan mereka untuk frustasi seksual Anda. Sebagai frustrasi seksual Anda berkembang, begitu juga frustrasi Anda dengan hubungan tersebut.

Jika seorang wanita tidak tahu bagaimana memuaskan diri secara seksual, maka bagaimana bisa dia mengharapkan pasangannya tahu? Belajar tentang tubuhnya sendiri, bagaimana menanggapi dan kemudian mengajarkan ini kepada pasangannya merupakan cara terbaik untuk memastikan bahwa dia mendapat hasil maksimal dari seluruh pengalaman seksualnya. Jangan wanita pemalu ... berbagi pengetahuan dan Anda tidak akan menyesal!

Masturbasi Teknik

Perempuan dan gadis-gadis masturbasi dalam daftar tak terbatas cara. Metode yang umum adalah, memijat klitoris dengan tangan dan jari, menggosok vulva melawan bantal, kain tempat tidur, boneka binatang dan furniture, dll Vagina tampaknya memainkan peran yang terbatas dalam praktek masturbasi wanita, tetapi penetrasi vagina selama masturbasi ini tidak berarti yang tidak biasa atau tidak umum. Beberapa wanita menggunakan rangsangan anus dan / atau puting selain rangsangan clitoral dan vagina.

Penting untuk memahami bahwa tidak ada cara yang "benar" atau "hak" untuk masturbasi. Beberapa wanita merasa mereka seharusnya dapat masturbasi sampai orgasme dengan menggunakan metode yang berbeda atau lebih tepat karena mereka mendengar wanita lain melakukannya dengan cara itu. Penting untuk diingat bahwa anatomi setiap wanita adalah sedikit berbeda dan psikologinya membuat sangat berbeda. Hal ini menyebabkan setiap wanita masturbasi dengan cara berbeda, bahkan jika mereka menggunakan tehnik dasar yang sama. Sementara beberapa wanita bisa masturbasi sampai orgasme menggunakan beberapa teknik yang berbeda, yang lainnya menemukan mereka dapat mencapai orgasme hanya saat mereka menggunakan metode yang sama setiap kali. Tidak ada yang salah dengan hal ini. Karena kondisi dan perbedaan dalam tubuh wanita, mempelajari teknik baru untuk beberapa bisa sulit. Jika anda orgasme dengan tehnik masturbasi Anda saat ini, merasa bebas untuk bereksperimen, tetapi jangan merasa anda harus mencapai orgasme dengan cara lain. Ingat, masturbasi seharusnya menyenangkan dan menyenangkan, tidak peduli bagaimana Anda melakukannya.

Berikut adalah beberapa tips untuk pemula - atau siapapun yang ingin meningkatkan repertoar mereka:

Pemula

Bila Anda telah rileks tubuh Anda berbaring di tempat tidur, atau duduk di kursi yang nyaman, dan mengeksplorasi tubuh Anda telanjang atau setengah telanjang. Jalankan jari dan tangan Anda di tubuh Anda. Jelajahi payudara anda dan bermain dengan puting Anda, membelai kaki dan paha. Cangkir vulva anda di tangan Anda dan dengan lembut gosok di lingkaran kecil. Merangsang tubuh Anda, tetapi jangan mencoba untuk mencapai orgasme. Buatlah diri Anda merasa baik. Jika Anda merasa diri Anda menjadi tegang, hentikan apa yang Anda lakukan, napas dalam-dalam dan rileks. Lakukan latihan sesering mungkin, tetapi tidak lebih dari 20 menit per sesi. Jangan ban atau stres diri Anda. Inti dari latihan ini adalah untuk membuat Anda merasa baik selama tinggal santai, tidak mengalami orgasme. Anda ingin merasa sedikit bergairah, tetapi pada perdamaian - tidak terdorong untuk melangkah lebih jauh.

Setelah Anda menjadi nyaman menjelajahi dan menyentuh tubuh Anda, Anda akan ingin mencoba cara yang lebih langsung merangsang vulva anda. Selipkan jari Anda di antara lipatan vulva anda dan pijat dan bermain dengan labia bagian dalam Anda, mungkin menarik mereka ringan atau tegas. Selipkan jari Anda sampai ke bagian atas vulva anda dan menempatkan mereka di atas klitoris Anda. Dengan lembut memindahkan jari Anda naik turun, sekitar, dan mungkin bahkan liar goncang mereka. Buatlah jaringan yang longgar menutupi clitoris anda geser di seluruh tubuh dan kelenjar klitoris Anda. Jika Anda merasa perlu untuk diisi, masukkan satu atau dua jari ke dalam vagina Anda. Anda ingin membuat diri Anda merasa benar-benar baik, tetapi Anda tidak ingin sengaja mencoba untuk memiliki orgasme. Jika orgasme terjadi, Anda ingin menjadi mengejutkan. Jika Anda berpikir tentang mengalami orgasme, Anda perlu memperlambat, santai, dan mengarahkan pikiran Anda. Anda tidak ingin otak Anda tahu Anda akan mengalami orgasme.

Anda mungkin tidak mengalami orgasme beberapa kali, jadi jangan mencoba. Hanya menikmati kesenangan menyentuh diri sendiri. Jika Anda sampai ke titik di mana Anda tiba-tiba menemukan tubuh Anda super tegang, anda mencoba terlalu keras. Cobalah untuk menikmati sendiri, bukan orgasme. Anda ingin mengejutkan diri anda dengan orgasme. Jika Anda merasa diri Anda di ambang orgasme, tetapi tidak bisa sampai di sana, Anda mungkin mencoba terlalu keras, Anda tidak bisa memaksa tubuh Anda untuk mengalami orgasme. Semakin Anda berkonsentrasi pada mencoba untuk mengalami orgasme, semakin kecil kemungkinan Anda untuk memiliki satu.

Stimulasi klitoris

Menggunakan tangan dan jari Anda, merangsang (gosok, stroke, mencubit, dll) klitoris dengan satu atau lebih jari atau telapak tangan Anda. Beberapa menemukan kontak langsung dengan klitoris terlalu kuat, dan lebih memilih rangsangan di dekat atau di sekitar klitoris. Lainnya lebih suka memiliki lapisan pakaian atau beberapa kain lain antara tangan dan klitoris. Cobalah kedua cara dan melihat apa yang terbaik untuk Anda.

Stimulasi G-Spot

Memasukkan vibrator atau dildo ke dalam vagina dapat membantu menemukan dan merangsang Anda G-spot dan menawarkan perasaan penuh di vagina. Anda dapat menemukan G-spot Anda dengan jari Anda, tapi sulit untuk memberikan stimulasi yang memadai melalui masturbasi manual. Wanita yang menikmati stimulasi G-spot biasanya mempekerjakan mainan seksual untuk membuatnya lebih mudah dan lebih menyenangkan.

Vibrator

Vibrator digunakan terutama untuk stimulasi klitoris, meskipun banyak wanita juga menggunakannya untuk stimulasi vagina atau dubur. Mereka juga dapat digabungkan dengan mainan lain dan digunakan dalam berbagai posisi. Sebuah alternatif, baik diskrit untuk vibrator untuk stimulasi klitoris atau dubur adalah tongkat pijat. Namun, pijat tongkat tidak dapat digunakan untuk penetrasi vagina atau dubur. Untuk memeriksa berbagai pilihan mainan seks, silakan lihat kami Seks Ulasan Toy .

Umum, Everyday Objects

Gosok klitoris Anda terhadap setiap objek, lunak non-abrasif (misalnya, bantal, sudut sofa, dll) dan lihat apakah Anda menikmati rangsangan yang diberikan.

Hujan

Sebuah mandi kepala dilepas dapat cukup gemilang untuk hampir wanita mana pun. Hujan terbaik yang tersedia adalah yang dengan kontrol serbaguna yang switch air dari aliran ke semprotan jet berdenyut. Di kolam air panas, hindari mengirim aliran air yang kuat ke dalam vagina, dalam kasus yang ekstrim ini dapat menyebabkan emboli udara yang fatal!

Bermain O (UT O PIA) Gel Orgasme oleh Durex

Coba Bermain O ... itu adalah gel diberi wewangian untuk diterapkan pada cllitoris dan daerah sekitarnya. Menggunakan kombinasi dari bahan-bahan yang dirancang untuk merangsang, meningkatkan gairah dan membawa orgasme yang intens. Kita dinilai menjadi 8.5/10! Klik di sini untuk memeriksa tinjauan rinci kami.

Kesimpulan

Sebagai penutup, tidak ada cara yang tepat untuk melakukan masturbasi dan tidak ada jumlah tertentu kali Anda harus melakukannya setiap minggu. Selama Anda merasa nyaman dengan frekuensi di mana Anda masturbasi dan kesenangan yang menyediakan, kemudian terus melakukannya. Masturbasi adalah normal dan harus menyenangkan, jadi cari tahu apa yang Anda sukai dan kemudian menunjukkan pasangan Anda, jika Anda memiliki satu, bagaimana mereka dapat membantu silahkan anda benar.

1 komentar:

Artikel Populer