Jumat, 23 Maret 2012

sexs berkelompok

Mungkin ide menonton orang lain membuat Anda panas, atau mungkin Anda lebih dari sebuah 'tengah-tengah aksi' jenis orang. Tidak peduli apa preferensi Anda mungkin, Anda tidak sendirian dalam memikirkan aspek erotis seks berkelompok. Banyak karakteristik dari jenis seks yang sangat menarik bagi pria dan wanita. Tapi karena ini aktivitas seksual menantang norma-norma yang diterima secara sosial banyak, seks berkelompok bukan untuk semua orang. Namun, jika Anda senang untuk memperluas batas-batas seksual Anda, berikut adalah 'semua yang anda perlu tahu panduan' untuk membuat Anda seorang ahli nirwana seksual kolektif ...

Sebelum membaca artikel ini lebih lanjut kami sarankan Anda Lihat Pengantar Multi-mitra Sex , kemudian kembali ke sini untuk membaca-on untuk secara spesifik berkaitan dengan seks kelompok.

Definisi
Grup seks adalah tindakan melakukan aktivitas seksual dengan banyak pasangan pada saat yang sama. Istilah pada umumnya mengacu pada empat atau lebih peserta, meskipun beberapa orang menerapkan ekspresi untuk pengelompokan tiga pecinta (lebih tepat disebut sebagai ' Threesome ').

Perbedaan antara 'seks kelompok' dan 'berayun' atau 'Polyamory'
Seks kelompok dapat menjadi aspek Swinging atau Polyamory , tetapi juga bisa berbeda karena tidak memerlukan peserta untuk berada dalam hubungan satu sama lain (sedangkan berayun dan Polyamory tidak). Namun, menjadi pasangan dapat menguntungkan dalam mendapatkan hal yang diprakarsai kelompok, baik dengan mengundang satu atau lebih orang untuk bergabung, atau dengan mendapatkan lincah dengan pasangan yang sama dibuang lainnya.

Berbagai jenis seks berkelompok
Tidak ada cara tunggal untuk melakukan seks kelompok, dan mendapatkan fisik dengan setiap orang dalam grup tersebut bukan suatu kebutuhan. Mungkin sesederhana bahkan jumlah pasangan akan hal itu di ruang yang sama, atau pertemuan skala penuh seksual di mana setiap orang melakukan segala sesuatu dengan semua orang. Anggota kelompok juga dapat dari berbagai jenis kelamin atau orientasi.

Sebuah kegiatan yang umum yang dapat terjadi antara individu-individu lain merupakan salah memberikan kesenangan manual atau oral, sementara secara bersamaan menerima dari yang lain. Hal ini dapat melibatkan kelompok yang lebih besar dikenal sebagai 'daisy-chaining' dimana sekelompok orang membentuk link kontinu, dimana masing-masing memberikan kepada pasangan di depan, saat menerima dari link balik berikutnya, kelompok akhirnya membentuk rantai lengkap.

"Mengapa seseorang memulai ...?" & "Pro dan kontra dari ..." group sex
Lihat 'Pengantar Multi-mitra Sex' dan 'Threesome' untuk diskusi penuh titik-titik ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer