Jumat, 23 Maret 2012

pertama kali wanita berhubungan sex

Kebanyakan wanita secara alami sedikit takut kali pertama mereka berhubungan seks. Apakah saya akan menikmatinya? Apakah akan sakit? Apakah saya akan memuaskan laki-laki saya? Apakah dia orang yang tepat? Ini semua adalah pertanyaan yang kebanyakan wanita berpikir tentang sebelum waktu pertama mereka. Yang benar adalah bahwa kali pertama Anda berhubungan seks tidak akan diingat sebagai seks terbaik yang pernah. Kebanyakan wanita sepakat bahwa pertama kali sering sakit sedikit, tidak nyaman, dan sering sangat canggung. Setelah Anda melewati beberapa kali pertama, Anda akan mulai menikmati semua kenikmatan bahwa jenis keintiman yang ditawarkan.

Menjadi Siap

Hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah orang yang Anda dengan. Anda ingin pertama kalinya Anda untuk bersama seseorang yang Anda benar-benar peduli dan yang benar-benar peduli untuk Anda kembali. Karena seks kemungkinan besar akan tidak terlalu bagus beberapa kali pertama, orang yang Anda bersama adalah apa yang Anda akan ingin ingat. Banyak wanita sering terburu-buru seks sebelum mereka siap karena teman-teman mereka melakukannya atau karena pacar mereka mengharapkannya. Baik ini harus menjadi bagian dari alasan Anda, tidak ada jumlah yang benar waktu untuk menunggu, Anda hanya ingin memastikan bahwa Anda tidak akan menyesali keputusan nanti.

Beberapa pertanyaan yang dapat Anda tanyakan pada diri Anda adalah: Apakah saya percaya pasangan saya dengan hidup saya? Dapatkah saya melihat diri saya memiliki hubungan panjang dengan orang ini? Apakah dia menekan saya? Apakah berhubungan seks untuk saya, atau untuk orang lain?

Meskipun setiap orang memiliki kecemasan, jika Anda tidak merasa Anda benar-benar siap, tunggu. Jika cowok Anda dengan benar-benar peduli untuk Anda cukup, ia akan memahami bahwa ini adalah keputusan besar, dan Anda tidak ingin terburu-buru itu. Anda tidak ingin melepaskannya untuk seorang pria yang khawatir tentang tingginya dengan teman-temannya kemudian perasaan Anda.

Tips

Pilih tempat di mana Anda merasa aman dan nyaman, kamar tidur Anda mungkin tempat terbaik.
Pilih waktu yang aman ketika teman sekamar / orang tua / teman tidak akan datang menerobos masuk
Mendapatkan beberapa pengalaman sebelumnya. Anda ingin telah mengeksplorasi foreplay cukup untuk sementara sebelum Anda mengambil risiko. Memiliki pemahaman yang baik tentang bagaimana dan Anda tubuhnya bekerja dengan baik sebagai telah bermain bersama akan pergi jauh dari ketegangan. Pastikan bahwa Anda merasa 100% nyaman di telanjang dengan lampu menyala, seperti melakukan hubungan seks akan jauh lebih intim lalu melihat satu sama lain.
Komunikasi adalah hal yang paling penting dalam hubungan seksual. Pastikan untuk berbicara tentang melakukan itu di depan waktu untuk memastikan bahwa Anda berdua memikirkan hal yang sama. Mendapatkan topik di tempat terbuka memungkinkan Anda untuk menjadi lebih nyaman dengan topik.
Kebanyakan wanita merasa sakit saat hubungan seksual pertama beberapa kali karena mereka tidak terbiasa dengan obyek penetrasi mereka. Ini dapat dikurangi secara dramatis melalui fingering. Apakah Anda jari sendiri atau jari pasangan Anda, merentangkan vagina Anda pasti akan meningkatkan pengalaman.
Jangan ragu untuk mengatakan berhenti ketika pernah Anda inginkan, apakah Anda belum mulai, mulai, atau berjalan dengan baik. Mungkin karena Anda mendapatkan kaki dingin, atau sesuatu tentang situasi terasa salah, alasannya bisa menjadi apapun yang Anda inginkan, tapi pastikan orang yang Anda dengan akan menghormati keinginan Anda.
Kekeringan yang berlebihan dari vagina dapat menjadi masalah, terutama ketika saraf dari pengalaman pertama kali berhubungan seksual. Meskipun pelumas tidak akan menghentikan semua rasa sakit, pasti akan menguranginya sampai batas tertentu. KY Jelly yang paling sering direkomendasikan, dan dapat dibeli di toko online kami.
Ada beberapa posisi yang benar-benar baik untuk memulai, tergantung pada alasan Anda. Jika Anda ingin memegang kendali, maka kami sarankan memiliki kebohongan pasangan Anda di punggungnya, dan Anda dapat mengangkang dia "sapi gaya gadis". Jika Anda lebih suka berada di bagian bawah, posisi misionaris mungkin adalah cara terbaik untuk memulai.
Jika pasangan Anda memiliki ereksi kesulitan, atau ejakulasi prematur - baik yang sering terjadi beberapa kali - baik mendukung. Ini bisa menjadi salah satu hal paling memalukan yang bisa terjadi pada seorang pemuda, dan jika tidak ditangani dengan benar, dapat mengakibatkan masalah yang sedang berlangsung. Jika masalah ereksi bisa terjadi, cobalah untuk merangsang dia sedikit, dan mengambil beberapa waktu sebelum Anda mencoba untuk memasukkannya ke dalam lagi.
Hal terpenting yang perlu Anda ketahui adalah untuk berlatih seks aman dengan menggunakan perlindungan. Apakah itu untuk melindungi Anda dari kehamilan, atau untuk mencegah tertular PMS, Anda ingin melindungi diri Anda sepenuhnya. Sampai Anda telah bersama pasangan Anda untuk mendapatkan diperiksa untuk STD , dan Anda sedang dalam kontrol kelahiran lain, tidak ada alasan untuk tidak menggunakan perlindungan. Hanya karena tidak ada alasan untuk tidak menggunakannya tidak berarti bahwa orang akan melakukan segala cara untuk menjauh dari mereka, dan bersiaplah untuk mendengar segala sesuatu dari itu membuat saya lemas, untuk itu mengurangkan sesuatu dari kesenangan, untuk mereka terjual habis. Anda dapat membeli kondom di apotek paling, atau memesan secara online dari toko online kami.
Ingat, pengalaman ini harus menjadi waktu yang sangat khusus dan intim bagi kedua pasangan. Good luck, dan ingat, seks terbaik yang terjadi dengan orang yang Anda sayangi sangat tentang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer