Sabtu, 17 Maret 2012

hewan langka komodo termasuk keajaiban dunia


Add caption

Kita tahu negara Indonesia adalah negara beragam dari kebudayaannya hingga wisata alam tersebut. Pariwisata tidak kalah indah dengan pemandangan sebuah tempat yang ada di luar negeri. dari Sabang sampai Merauke, Indonesia memiliki tempat kita tahu bahwa tidak sedikit tempat wisata yang indah di negeri ini dengan yang lain.
Saat atraksi kedatangan Nusa Tenggara Timur Pulau Komodo masuk dalam nominasi tujuh keajaiban dunia
Pulau di Nusa Tenggara Timur adalah habitat alami Komodo. Pulau Komodo adalah tempat di mana kadal-kadal besar  yang memiliki usia ratus tahun lebih.
Tahun ini Indonesia mendapat kesempatan untuk mengkuti kembali pemilihan 7 keajaiban dunia. dari sekian banyak tempat di indonesia yang lolos saringan adalah Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur.
Taman Nasional Pulau Komodo yang diikutsertakan dalam 7 keajaiban dunia dimana posisinya terus merosot. Dari 28 peserta posisi Pulau Komodo kini berada di posisi ke 12.
Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan RI sempat menarik keikutsertaan binatang purba Komodo dalam kontes New 7 Wonders of the Nature  atau Tujuh Keajaiban Dunia yang Baru, kini kampanye mempromosikan binatang Komodo menjadi peserta kontes tersebut kembali digencarkan oleh Panitia Penggalangan Pemenangan Komodo bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan.
Dengan terpilihnya Duta Pulau Komodo yaitu mantan wakil presiden Jusuf Kalla, maka akan menjadikan suatu hal yang amat sangat menarik.
Adapun beberapa cara menyuarakan Pulau Komodo yaitu dengan cara
1. Pertama, dengan cara melakukan voting di website 7 Keajaiban Dunia atau masuk di sini  , selanjutnya isinya data-data, mulai dari e-mail, username, password dan lain lainnya. Setelah diisi data-data, kita diharuskan memilih 7 lokasi untuk masuk ke dalam 7 keajaiban dunia.
Untuk bisa memenangkan Pulau Komodo, silahkan pilih sisa 3 lokasi yang sudah berada di puncak voting, dan 3 sisanya, pilih lokasi yang paling kecil trend votingnya.
2. Kedua, dengan cara voting menggunakan telpon. Cara menggunakan voting telpon adalah dengan call : +1 869 760 5990 atau +1 649 339 8080 atau +44 758 900 1290 setelah terdengar suara silahkan memasukan kode : 7717, apabila ada ucapan terima kasih, maka voting kita sudah selesai.
3. Ketiga, dengan cara voting menggunakan SMS. Caranya adalah ketik KOMODO kirim ke 9818. tarif yang dikenakan adalah Rp 1 untuk semua operator XL dan 3 berlaku sejak hari ini, Telkomsel, Indosat dan lain lain mulai berlaku tarif Rp1 per tanggal 15 Oktober 2011
4. Dapat juga membuka website pilih komodo
Jangan lupa dukung kekayaan alam Indonesia untuk menjadi salah satu 7 keajaiban dunia ..
Ditunggu Vote dari teman semua

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer