Sabtu, 24 Maret 2012

latihan senam kegel mengencangkan vagina

Dinamakan pengembang mereka, Dr Kegel, kegel (KAY-insang) latihan dapat digunakan untuk memeriahkan dan memperkuat otot pubococcygeus (otot PC). Kedua jenis kelamin memiliki otot ini dan mendukung organ-organ berikut pada wanita: uretra, kandung kemih, rahim, vagina, rektum, dan pada pria: urethra, kandung kemih, penis, dan dubur. Karena otot PC terlibat dalam orgasme dan ejakulasi, latihan ini, dilakukan secara teratur, dapat membantu impotensi benar dan masalah kencing. Siapapun dapat belajar, menggunakan, dan melakukan latihan kegel, dan hasilnya selalu bermanfaat dengan waktu yang cukup dan usaha.

Selalu ingat untuk mencoba untuk bersenang-senang sementara Anda melakukan latihan ini. Menyesuaikannya dengan jadwal waktu Anda, mempelajari apa yang Anda sukai dan, jika Anda bisa, melibatkan pasangan Anda. Untuk hasil tercepat dan terbaik, Anda harus latihan sehari-hari, dengan setia. Otot-otot tidak akan meningkatkan kekuatan dalam semalam, tetapi jika Anda tetap berpegang pada rutinitas Anda, Anda harus mulai melihat perubahan setelah sekitar tiga minggu.

Menemukan Otot PC:

Otot PC adalah yang Anda tegangkan ketika Anda harus pipis dan sedang mencoba untuk tidak. Lain kali Anda buang air kecil, cobalah untuk berhenti pada pertengahan mengalir tanpa menggunakan jari Anda. Harap dicatat bahwa latihan Kegel biasanya tidak dilakukan saat kencing.

Melatih Otot PC:

Dimana untuk Latihan:
Latihan kegel bisa dilakukan dimana saja kapan saja selama Anda adalah stasioner. Karena Anda tidak pernah berkeringat atau lelah dari melakukannya, Anda bahkan dapat melakukannya dalam pertemuan bisnis. Cobalah untuk mencari waktu dan tempat yang nyaman bagi Anda, karena akan lebih mudah untuk tetap berkomitmen jika mereka adalah bagian dari jadwal harian Anda.

Manfaat

Untuk Wanita:
Lebih mudah untuk klimaks.

Lebih intens orgasme.

Peningkatan sensitivitas dalam vagina, mempertinggi kepuasan seksual Anda.

Menurunkan resiko inkontinensia (yaitu tidak bisa menahan kencing Anda di).

Persalinan lebih mudah dan otot vagina akan lebih cepat sembuh setelah lahir.

Meningkatkan seks untuk pasangan pria Anda dengan bisa mengencangkan keras di sekitar penisnya.

Untuk Pria:
Kuat ereksi.

Lebih Intens Orgasme.

Peningkatan kekuatan ejakulasi.

Menurunkan resiko impotensi.

Latihan Teknik:

Latihan Dasar
Kontraksikan otot PC

Tahan selama hitungan 10

Mengendurkan otot PC

Ulangi (sebanyak yang Anda lihat cocok, cobalah untuk melakukan setidaknya 10 set)

Ulangi beberapa kali setiap hari, setiap hari

Variasi 1
Kontraksikan otot PC selama 5 hitungan dari santai sebagai ketat mungkin

Mengendurkan otot PC selama 1 hitungan

Variasi 2
Kontraksikan otot PC selama 5 hitungan dari santai sebagai ketat mungkin

Mengendurkan otot PC selama 1 hitungan

Kontraksikan otot PC cepat dan ketat selama 1 hitungan

Rileks selama 1 hitungan

Kontraksikan otot PC cepat dan ketat selama 1 hitungan

Rileks selama 1 hitungan

Kontraksikan otot PC cepat dan ketat selama 1 hitungan

Santai untuk hitungan 10

Variasi 3
Kencangkan PC sedikit selama 5 hitungan

Kencangkan PC sedikit lebih selama 5 hitungan

Kencangkan PC sepenuhnya selama 5 hitungan

Bersantai PC sedikit selama 5 hitungan

Bersantai PC sedikit lebih selama 5 hitungan

Bersantai PC sepenuhnya selama 5 hitungan

Tepat Berolahraga:

Seperti halnya bentuk latihan, Anda harus memastikan Anda lakukan dengan benar dan mengisolasi otot yang benar untuk mencapai hasil yang tercepat dan terbaik. Sambil melakukan latihan kegel, Anda tidak harus meregangkan otot-otot kaki bagian atas, bokong, atau otot perut. Otot hanya Anda ingin tertular adalah otot PC Anda. Jika Anda merasa menegang anus Anda saat berolahraga, jangan khawatir, mungkin sulit pada awalnya untuk mengencangkan otot PC dan anus terpisah. Setelah beberapa waktu, Anda harus dapat berkontraksi otot PC dengan sendirinya.

Jika Anda mengalami sakit kepala saat berolahraga, ini mungkin tanda bahwa Anda tegang otot dada Anda atau mungkin menahan napas Anda - pastikan untuk bernapas dalam-dalam dan perlahan. Jika Anda menemukan latihan melelahkan atau jika Anda mendapatkan nyeri punggung nyeri atau perut setelah Anda berolahraga, maka Anda mungkin,) yang mencoba terlalu keras, dan b) menggunakan otot perut. Jika Anda merasa nyeri, membuat janji dengan dokter Anda untuk mengkaji hal tersebut. Nyeri biasanya menyiratkan bahwa teknik-teknik yang tidak dilakukan dengan benar; dokter berkualitas akan dapat memperbaiki Anda, atau setidaknya mencari tahu apakah ada sesuatu yang salah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer