Senin, 26 Maret 2012

cara membuat multi orgasme pasangan

 Menikmati orgasme tampaknya masih menjadi harapan besar bagi sebagian besar kaum perempuan. Maka berbahagialah Anda yang telah mampu mendapatkannya. Bahkan, kini Anda pun dapat mencoba untuk memperoleh orgasme berulang.

Multiple orgasms dapat terjadi dalam jeda waktu menit, jam, atau bahkan sepanjang Anda masih bersama suami sepanjang malam, demikian menurut pakar relationship dari majalah Redbook, Lou Paget, yang juga penulis The Big O. Bahkan, lebih mudah bagi wanita untuk mendapatkan orgasme lebih dari sekali daripada pria karena tubuh wanita tidak perlu melalui masa pemulihan seusai orgasme pertama. Artinya, kita bisa tetap di puncak lebih lama dan tetap siap untuk melakukan sesi selanjutnya. Bila ingin mencoba, ikuti langkah-langkah di bawah ini. Baik sendiri atau bersama pasangan, nikmati saja eksplorasi ini.

Step 1: Berikan rangsangan dari luar
Siapa pun sebenarnya memiliki kesempatan lebih besar untuk menikmati orgasme lebih dari sekali. Usahakan agar sebelum pasangan menyentuh tubuh Anda, Anda sudah mendapatkan rangsangan seksual dari luar, seperti musik, lilin, pijatan, film, atau apa pun yang berhubungan dengan tubuh Anda. "Semakin tinggi energi seksual Anda dibangun sebelum tubuh Anda disentuh, lebih mudah Anda mendapatkan orgasme, bahkan lebih dari sekali karena hasrat Anda lebih tinggi," ungkap Rachel Carlton Abrams, MD, penulis The Multi-Orgasmic Woman.

Step 2: Tarik-ulur dulu
Setelah melakukan pemanasan, kini saatnya Anda mengusahakan segala sesuatunya lebih panas. Belai kulit Anda dengan bahan yang mewah atau bermainlah pada daerah yang sensitif, seperti leher atau dada. Begitu tubuh Anda merespons sentuhan, gerakan, atau rangsangan genital tersebut, tahan untuk tidak melakukan penetrasi lebih dulu. Abrams berpendapat bahwa perempuan lebih efektif mendapatkan orgasme pertamanya melalui rangsangan klitoral secara langsung, yang dapat dicapai dengan vibrator atau secara oral dan manual. Lakukan perlahan, jangan tergesa-gesa, dan cobalah untuk menunda orgasme hingga Anda tidak dapat menahannya lagi.

"Dengan mundur dulu sebelum orgasme, lalu membangun kembali, dan mundur lagi beberapa kali, Anda dapat meningkatkan jumlah tensi seksual pada tubuh secara signifikan," jelas Abrams. Hal ini juga tidak hanya meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan orgasme pertama yang hebat, tetapi juga menyiapkan Anda untuk merasakan orgasme selanjutnya. "Tubuh Anda mulai mengharapkan hal ini setelah Anda mengalami klimaks satu kali. Anda pun akan memperolehnya karena Anda sudah melatihnya untuk siap bangun dan jatuh," lanjutnya.

Step 3: Raih orgasme Anda.
Belum benar-benar mencapai puncak? Coba tambahkan kontraksi pada otot PC Anda, yang juga dikenal sebagai latihan Kegel. "Jika Anda melakukan kontraksi secara ritmis begitu rasa senang itu terbangun, Anda dapat merasakan orgasme," ujar Abrams. Studi juga telah menunjukkan bahwa wanita yang tahu bagaimana mengkontraksi otot-otot PC-nya lebih memungkinkan untuk mendapatkan multiple orgasms.

Step 4: Ulangi kembali rangsangannya.
Mulailah untuk menstimulasi klitoris Anda lagi selama 30 detik setelah orgasme pertama. Dengan melakukan hal ini, Anda dapat membantu tubuh Anda yang masih di puncak tetap berada dalam kondisinya. Jika klitoris Anda terlalu sensitif untuk langsung disentuh, kembalilah ke area lain yang Anda rasakan menyenangkan pada langkah kedua. "Anda perlu bertahan pada energi seksual tersebut dengan terus melakukan sentuhan," kata Abrams.

Saat Anda siap, cobalah untuk mulai melakukan intercourse dengan stimulasi klitoral (gunakan tangan Anda, tangan pasangan, atau vibrator jika intercourse saja belum mencapai titik rangsangan). Lakukan juga gerakan kegel (seperti saat Anda menahan buang air kecil) untuk membantu Anda mencapai klimaks selanjutnya. Meskipun demikian, tak perlu menaruh harap terlalu besar. "Jangan berfokus pada orgasmenya karena Anda akan kehilangan tujuan Anda dalam hubungan intim ini," kata Abrams. Fokuslah pada rasa senang, lalu ikuti saja kesenangan tersebut, maka orgasme akan datang.

Bila Anda belum berhasil mendapatkan multiple orgasms ini, jangan menyerah. Coba terus dan nikmati setiap sentuhan pasangan.


Sumber: redbook

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer