Minggu, 25 Maret 2012

fakta orgasme hanya dinikmati 29 persen wanita

 Anda yang termasuk pelaku seksual aktif tentu ingin mengetahui berbagai masalah seputar kehidupan seksual. Banyak wanita yang mengaku belum pernah merasakan orgasme dan ingin tahu apa yang menjadi penyebabnya, atau mengkhawatirkan mengapa penis pasangannya kecil. Hal-hal seperti ini ternyata merupakan pertanyaan umum dari rata-rata pria dan wanita di seluruh dunia. Bila Anda ingin mendapatkan fakta mengejutkan seputar seks di Amerika, di bawah ini adalah hasil penelitian berbagai lembaga kesehatan di negara tersebut.

Pentingkah ukuran penis?
Kinsey Institute melaporkan, tak peduli betapa pun besar alat vital kaum pria yang ditampilkan dalam film, ukuran penis pria Amerika rata-rata saat ereksi adalah 13-18 cm, atau 10-15 cm dalam kondisi normal.

Kapan Anda kehilangan keperawanan?
Rata-rata pria Amerika kehilangan keperjakaannya pada usia 16,9 tahun, sedangkan usia rata-rata wanita adalah 17,4 tahun. Sebuah studi baru menunjukkan, seperti dilaporkan California State University, bahwa faktor genetik adalah penyebabnya. Kepribadian yang diturunkan, seperti sikap impulsif, dapat menentukan kapan seseorang mulai melakukan hubungan seksual pertama kalinya.

Berapa jumlah kamar dalam rumah Anda?
Sekitar satu dari 10 pasangan menikah, atau 12 persennya, mengatakan bahwa mereka terbiasa tidur sendiri-sendiri, demikian hasil penelitian National Sleep Foundation.

Apakah Anda selalu berhasil mencapai klimaks?
Pria memang lebih beruntung, karena 75 persen dari mereka selalu mencapai orgasme saat melakukan hubungan intim. Sedangkan wanita yang dapat meraih kenikmatan puncak ini hanya 29 persen! Laporan National Health and Social Life Survey juga menunjukkan bahwa kebanyakan wanita tidak mampu mencapai klimaks melalui vaginal intercourse, dan membutuhkan stimulasi secara klitoral.

Apakah Anda punya "TTM"?
Sebanyak dua pertiga mahasiswa pernah menjalani hubungan tanpa status (HTS), atau teman tapi mesra (TTM). Wayne State University dan Michigan State University menyebutkan, keuntungan utama yang ingin diperoleh dari hubungan semacam ini adalah ketidakharusan untuk terikat. Lebih dari separuh mahasiswa yang berhubungan seksual dengan seorang temannya mengatakan bahwa mereka melakukan segala bentuk seks. Sebanyak 22,7 persen mengatakan hanya melakukan intercourse, sedangkan 8 persen melakukan apa saja kecuali intercourse.

Berapa pasangan seksual yang Anda miliki?
Menurut sebuah survei yang digelar oleh National Center for Health Statistics dan melibatkan orang dewasa berusia 20-59 tahun, rata-rata wanita mempunyai empat pasangan seksual (melakukan hubungan seksual dengan empat pria) sepanjang hidupnya. Sedangkan pria rata-rata memiliki tujuh pasangan seksual.

Apakah Anda pernah terinfeksi?
Ini sedikit menakutkan. Setidaknya, menurut Center for Disease Control and Prevention, 50 persen pria dan wanita yang aktif secara seksual akan mengalami infeksi HPV genital dalam hidupnya. HPV atau human papillomavirus bisa menular dengan risiko rendah atau pun tinggi. HPV berisiko rendah bisa menyebabkan kutil pada alat kelamin, sedangkan yang berisiko tinggi dapat menyebabkan kanker serviks (leher rahim) atau kanker lainnya. Dalam 90 persen kasus, sistem kekebalan tubuh akan memerangi penyakit ini dalam dua tahun.


Sumber: msnbc

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer