Jumat, 23 Maret 2012

pertama kali melakukan hubungan badan

Hubungan vagina lebih dikenal sebagai seks atau senggama dalam bahasa Latin. Ini adalah tindakan memasukkan penis ke dalam vaginanya , dan merupakan salah satu pengalaman paling menyenangkan bahwa dua orang dapat berbagi. Artikel ini hanya mencakup dasar-dasar dalam apa yang perlu Anda ketahui, pastikan untuk mengunjungi situs lain untuk teknik yang lebih maju.

Pertama Kali

Pertama kali melakukan hubungan seksual, bagi banyak orang, tidak pernah apa yang mereka harapkan. Tidak pernah sebagai pemenuhan atau seindah membayangkan atau melihat di media. Pertama kalinya Anda dapat menjadi pengalaman yang sangat intim jika diambil perlahan, tapi jangan berharap itu menjadi seks terbaik yang pernah Anda miliki. Bagi wanita, pasangan pertama mereka kali akan menyakitkan dan manusia perlu berhati-hati ekstra untuk pergi lambat dan mendengarkan kebutuhannya. Dari sudut pandang lain, banyak pria menderita kecemasan kinerja waktu pertama mereka sebagai hasil dari semua tekanan ini untuk mengetuk sepatu bot liburnya. Jika ini terjadi, kembali ke foreplay , jangan biarkan hal itu mengganggu atau menghentikan Anda karena alam. Ketika waktunya tepat, segalanya akan terjadi, jadi mendukung satu sama lain.

Pertemuan pertama kalinya seksual biasanya meraba-raba, pengalaman belajar, di mana kedua orang baru memulai untuk memahami tubuh pasangan mereka dan bagaimana membuat orang yang puas secara seksual. Untuk informasi lebih rinci tentang waktu pertama Anda, pastikan untuk memeriksa pertama kali baginya dan pertama kali baginya artikel.

Gerakan

Seks adalah tentang mencoba untuk merangsang daerah sensitif dari vagina dan penis, bagaimana Anda bergerak harus tergantung pada preferensi Anda dan posisi. Beberapa orang menikmati goyang perlahan bersama-sama, yang lain menikmati stroke dangkal cepat, dan yang lain tidak lebih mencintai maka sensasi penetrasi yang dalam. Tidak ada cara benar atau salah, selama kedua orang yang menikmati pengalaman.

Kesalahpahaman yang umum adalah bahwa menyodorkan lebih cepat berarti seks yang lebih baik. Meskipun sebagian besar orang senang pergi benar-benar keras tepat sebelum klimaks , hal ini harus dicapai sebelum pendekatan terasa baik. Anda harus selalu mencoba hal baru, perlu mencampurnya sampai dengan memvariasikan kecepatan dan kedalaman saat Anda membangun ke arah klimaks.

Menemukan ritme mungkin memakan waktu lama, seperti yang akan mendapatkan abs Anda, kaki, lengan dan kembali ke bentuk semula. Meskipun posisi yang paling tidak memerlukan banyak kekuatan, mereka semua membutuhkan daya tahan tubuh sehingga memperkuat otot-otot Anda adalah tempat yang baik untuk memulai.

Posisi

Silakan lihat seks posisi bagian untuk ide-ide dan rincian.

Jika Anda memiliki komentar tentang artikel ini, atau ingin berbagi pengalaman pribadi Anda, silahkan posting di

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer