Jumat, 23 Maret 2012

sexs banyak pasangan

Mungkin ide menonton orang lain membuat Anda panas, atau mungkin Anda lebih dari sebuah 'tengah-tengah aksi' jenis orang. Tidak peduli apa preferensi Anda mungkin, Anda tidak sendirian dalam memikirkan aspek erotis Multi-mitra Jenis Kelamin (Threesome dan Group Sex) - termasuk (calon) hubungan mereka dengan pilihan gaya hidup seperti Swinging dan Poylamory.

Banyak karakteristik Multi-mitra Jenis Kelamin (MPS) sangat menarik bagi pria dan wanita. Tapi karena ini aktivitas seksual menantang norma-norma yang diterima secara sosial banyak, tidak untuk semua orang. Namun, jika Anda senang untuk memperluas batas-batas seksual Anda, berikut adalah 'apa yang perlu Anda ketahui pengenalan' ke nirwana seksual kolektif ...

Hubungan MPS longgar digambarkan sebagai non-monogami kegiatan seksual atau gaya hidup, dimana para mitra yang terlibat melakukannya dengan pengetahuan penuh dan persetujuan satu sama lain. Dengan demikian, aktivitas seksual dengan orang lain dalam batas-batas disepakati tidak dipandang sebagai 'kecurangan'. Ini mungkin melibatkan lebih dari dua orang melakukan hubungan seks satu sama lain secara bersamaan, atau mungkin hanya pemberian izin untuk satu dan / atau yang lain melakukan hubungan seks secara terpisah dengan yang lain.

Hubungan seperti ini telah dipraktekkan selama berabad-abad dalam banyak kebudayaan di seluruh dunia. Meskipun demikian, banyak masyarakat dan agama masih menganggap mereka dilarang. Bagaimanapun, mode seksual yang berfluktuasi dari waktu ke waktu (misalnya seks anal dan oral seks sebelumnya dianggap - dan ilegal di beberapa tempat) dan akibatnya threesomes dan seks kelompok tidak seperti yang umum dijauhi seperti dulu. Bahkan, mereka digambarkan secara teratur dalam film dewasa dan sering disebut dalam literatur erotis. Selain itu, peluang untuk menemukan seperti hati mengambil bagian dapat ditemukan dalam pengaturan seperti klub swinger, konvensi, pihak perguruan tinggi dan forum online.

Definisi
MPS adalah tindakan melakukan aktivitas seksual dengan lebih dari satu pasangan pada saat yang sama. Istilah ini mengacu pada threesomes (tiga peserta) dan Jenis Kelamin Group (empat atau lebih peserta).

Tidak ada cara tunggal untuk terlibat dalam MPS, dan mendapatkan fisik dengan setiap orang dalam grup tersebut bukan suatu kebutuhan. Mungkin sesederhana bahkan jumlah mitra akan hal itu di ruang yang sama, atau pertemuan skala penuh seksual di mana setiap orang melakukan segala sesuatu dengan semua orang. Mitra juga mungkin dari setiap jenis kelamin atau orientasi.

Memulai topik dengan pasangan Anda
Jika Anda atau pasangan Anda rentan terhadap kecemburuan, atau hubungan Anda sedang mengalami masa sulit, BAHKAN TIDAK PERTIMBANGKAN IT! Anda tidak ingin belajar dengan cara yang keras, dapat mengakhiri pernikahan atau hubungan yang indah - dan memiliki mencoba-coba dalam MPS sama sekali tidak layak itu. Jadi, pertimbangkan menjaga fantasi MPS Anda hanya antara Anda berdua!

Dengan kata lain, saat berhubungan seks dengan pasangan Anda, Anda dapat memulai pembicaraan tentang seks MPS. Kesempatan mendengar jawaban yang ingin Anda dengar jauh lebih mungkin terjadi jika Anda minta dia saat dia sudah panas! Tidak ada cara benar atau salah untuk menyarankan MPS. Ini benar-benar tergantung pada orang yang terlibat dan hubungan yang Anda miliki. Jika dan ketika Anda mengusulkan kepada pasangan Anda, membuatnya sangat jelas bahwa keinginan Anda untuk tidak dengan cara apapun, bentuk, ukuran atau bentuk akibat dari pasangan Anda tidak memadai! Jadi, pada saat ini berhati-hati dan pastikan bahwa Anda menekankan bahwa itu hanya sebuah fantasi seksual, dan bahwa hal itu tidak akan sama tanpa dia.

Jujurlah dan mintalah pasangan Anda untuk berpartisipasi dalam pembicaraan seks juga, dan meminta dia untuk mengarang cerita untuk Anda juga, cerita terdiri dari Anda berdua dengan seseorang (atau lebih) ketiga. Dengan begitu Anda selalu termasuk pasangan Anda dalam fantasi Anda, tanpa dampak yang dapat terjadi dari benar-benar melakukannya. Pasangan Anda bahkan mungkin akan mengejutkan Anda dan berakhir menjadi lebih aktif dari yang Anda bayangkan. Dia bahkan mungkin memiliki beberapa fantasi sendiri untuk berbagi dengan Anda, melalui bicara seks. Sarankan MPS saat Anda sudah melakukan hubungan sex.

Dalam hal apapun, berbicara tentang MPS sebagai fantasi pertama, akan memberikan beberapa indikasi mengenai apakah itu mungkin sesuatu yang dapat berkembang menjadi acara yang sebenarnya! Dengan kata lain, itu adalah memimpin-dalam besar tanpa melakukan diri Anda - dan lingkungan yang lebih aman di mana untuk mengeksplorasi kemungkinan. Jika prospek hipotetis diterima dengan baik, maka percakapan dapat berkembang menjadi pilihan untuk menjadikannya kenyataan. Bagi pasangan yang memiliki hubungan yang sangat kuat (dan benar-benar yakin bahwa MPS mengejar tidak akan membahayakan hubungan mereka), atau mereka yang memiliki hubungan yang lebih santai (yaitu, mereka tidak selalu jatuh cinta) - Anda dapat memulai percakapan lebih lanjut dengan pasangan Anda menunjukkan mengeksplorasi lebih lanjut. Pertama-tama, kejujuran tentang keinginan Anda adalah kebijakan terbaik, namun perlu diingat bahwa ini adalah topik yang sangat rumit dan harus diperlakukan seperti itu - dengan kebijaksanaan yang besar, bijaksana dan banyak jaminan bahwa ini adalah cara untuk memperluas batas-batas seksual Anda (bukan sesuatu yang hilang untuk apa yang sudah ada).

Anda harus terlebih dahulu menggunakan akal sehat. Kita tidak tahu pasangan Anda, tetapi Anda! Apakah ia tipe orang yang mungkin berpartisipasi dalam seperti itu? Apakah ia orang yang sangat seksual? Apakah ia orang yang telah dikenal untuk bereksperimen secara seksual? Apakah ia pernah berbicara tentang fantasi dengan Anda? Apakah ia pernah menyatakan menjadi bi-penasaran? Semua pertanyaan ini sangat membantu dalam menentukan apakah pasangan Anda mungkin tertarik untuk berpartisipasi dalam MPS.

Untungnya, sebagian besar wanita sangat menyadari bahwa mayoritas pria akan memberikan tangan kanan mereka untuk bersama dua wanita pada saat yang sama? Namun, pria, di sisi lain, cenderung merasa sulit untuk memahami mengapa seorang wanita ingin MPS yang mencakup pria lain. Wanita, Anda harus selalu mengingat, karena laki-laki bisa jadi jauh lebih aman daripada mereka mengakui mereka. Jadi, jika Anda menyarankan kepada pria Anda, Anda mungkin ingin mengatakan kepadanya bahwa Anda hanya seorang wanita yang sangat seksual (yang sendiri akan mengubahnya on) dan bahwa Anda memiliki fantasi seksual banyak (yang akan membangkitkan dia bahkan lebih), tetapi Anda tidak memiliki keinginan untuk memenuhi salah satu dari mereka tanpa dia. Yang akan meningkatkan egonya, yang diharapkan akan membantunya melihat saran Anda MPS dari perspektif yang tidak mengancam.

Memilih ketiga / keempat pihak
Ada pro dan kontra dalam memilih teman atau orang asing untuk bergabung dengan Anda. Di satu sisi, Anda mungkin merasa lebih nyaman dengan orang yang Anda kenal - tapi di sisi lain, Anda mengambil kesempatan mungkin merusak persahabatan bahwa jika komplikasi atau kecemburuan muncul. Bahkan jika percobaan ternyata berhasil, hal itu mungkin masih membuat semua pihak yang terlibat merasa tidak nyaman di masa depan jika hal itu dengan teman-teman yang baik. (Catatan: Apakah Anda mengajak teman atau orang asing untuk bergabung dengan Anda, masih mengambil 'pengaman' tindakan pencegahan yang sama). Seorang kenalan, bagaimanapun, adalah cerita yang berbeda ... taruhannya tidak begitu tinggi di sini jika sesuatu tidak berjalan dengan rencana.

Sejauh yang memiliki MPS lebih dari sekali dengan orang yang sama yang bersangkutan, kebijaksanaan melakukannya lagi sangat tergantung pada hasil yang sukses dari upaya pertama. Jika pasangan adalah cukup aman, dan jika pihak ketiga adalah tidak mengancam hubungan itu, maka ada benar-benar ada alasan untuk tidak mempertimbangkannya. Namun, ini adalah topik yang tidak bisa digeneralisir, karena setiap situasi berbeda. Beberapa beberapa waktu bekerja di luar urusan besar, sementara yang lainnya tidak - bahkan jika waktu pertama adalah besar. Jadi, Anda benar-benar harus melihat di mana pengalaman pertama membawa Anda, dan semua pihak harus jelas menginginkan hal yang sama.

Dimana menemukan MPS?
Swingers klub dan organisasi adalah sumber besar untuk menemukan orang lain yang mencari untuk bereksperimen dan memenuhi fantasi. Untuk menemukan klub ayunan, cukup pergi ke mesin pencari dan ketik 'klub ayunan' kata-kata, setelah Anda memotong beberapa ayunan-dance situs, Anda akan melihat banyak situs yang benar-benar merujuk pada klub seks. Tergantung pada tempat Anda tinggal, Anda mungkin hanya menemukan banyak dari mereka di halaman belakang Anda sendiri. Acara yang sekarang sering dikelola dan diselenggarakan secara online, dan setelah Anda menemukan jalan Anda ke dalam gaya hidup Anda akan memiliki masalah menemukan mitra potensial - mereka dalam kelimpahan mana-mana!

Sebenarnya tidak ada perlu takut bahwa menghadiri sebuah klub akan mengekspos Anda untuk harapan dari anggota lain bahwa itu adalah 'terbuka-musim' pada Anda atau tubuh pasangan Anda. Anda bebas untuk terlibat dalam tindakan sebagai banyak, atau sedikit, karena Anda dan pasangan merasa nyaman dengan. Semua klub terkemuka memiliki kebijakan yang sangat ketat bahwa izin yang diperlukan dari semua peserta - dan bahwa sopan 'tidak, terima kasih' adalah semua yang diperlukan jika Anda didekati dan tidak 'untuk itu'.

Pilihan lain adalah Pribadi di Internet; mereka juga adalah suatu cara besar untuk mencari orang lain yang berpikiran sama. Para Pribadi Internet tidak hanya dirancang untuk pasangan mencari orang lain, mereka biasanya dipecah menjadi kategori, sehingga Anda dapat mencari apa yang Anda khusus mencari. Anda juga dapat bertukar berbagai foto online, dan Anda dapat chatting melalui email, webcam atau telepon sampai Anda merasa cukup nyaman secara fisik bertemu. Kami TIDAK merekomendasikan pergi ke sebuah bar biasa atau klub malam untuk mencoba untuk mengambil orang-orang yang menurut Anda mungkin kandidat. Itu cara yang sangat baik untuk sangat mungkin mempermalukan diri sendiri - belum lagi, mendapatkan ditampar!

Apa tempat yang baik untuk MPS?
Ini mungkin pertanyaan yang paling mudah untuk menjawab, dan itu adalah ... di mana pun yang paling nyaman untuk semua pihak yang terlibat. Adalah umum bagi pasangan untuk menghibur di rumah mereka. Hal ini juga memungkinkan untuk bertemu di sebuah hotel. Tentu saja, klub swing dapat menjadi tempat yang sangat menarik untuk more'some threesome, foursome atau '!

Etiket dan batas-batas
Ada sejumlah faktor yang sangat dianjurkan untuk mempertimbangkan, dan mendiskusikan dengan peserta lain (terutama dengan pasangan yang ada), sebelum Anda bermain. Beberapa pertimbangan penting termasuk seberapa jauh Anda ingin pergi, dengan siapa, untuk berapa lama, dan jangan perayaan melanjutkan jika satu atau lebih peserta mengingkari atau datang terlalu cepat.

Ketika merenungkan logistik MPS, pertanyaan utama untuk memusyawarahkan adalah berikut ini, "Apa kegiatan seksual yang saya akan merasa nyaman berkinerja?" Harus ada setidaknya perjanjian dasar mengenai apa tindakan seksual berada di dan di luar batas . Selain itu, disepakati 'kata aman' atau sinyal harus didiskusikan, dimana mitra utama mari saling tahu jika dan ketika mereka ingin berhenti / stop SEKARANG! Jika Anda memiliki sedikit pengalaman bermain dengan anggota kelompok, mungkin akan menjadi ide yang baik untuk mengatur batas-batas yang lebih konservatif? Anda akan mendapat waktu untuk belajar tentang kebutuhan Anda sendiri dan membangun kepercayaan di sekitar mereka.

Ini adalah ide yang baik untuk terlibat dalam diskusi, mabuk terbuka tentang batas-batas dengan beberapa atau semua peserta sebelum terlibat dalam kegiatan - terutama siapa pun yang terlibat dalam suatu hubungan! Jika Anda akan untuk mendiskusikan apa yang mungkin Anda sukai untuk dilakukan sementara terlibat dalam pelumas sosial, kemudian simpan MPS sebenarnya untuk kesempatan lain untuk membiarkan efek dari percakapan benar-benar tenggelam di saat mabuk.

Sangat mudah untuk mengalami penyesalan atau malu setelah malam yang menyenangkan, meskipun mungkin telah konsensual pada saat itu. Jika ada obat-obatan dan alkohol yang terlibat, hasil ini secara signifikan meningkat. Itulah mengapa sangat penting untuk membangun persetujuan yang jelas antar mereka terlibat dalam kegiatan seksual sebelum mengubah pikiran zat diperkenalkan. Jika terasa canggung untuk membawa itu saat Anda sedang mabuk, pertimbangkan betapa sulitnya komunikasi berpotensi menjadi sesudahnya.

Dalam rangka untuk merasa nyaman dengan aktivitas, yang Anda butuhkan obat-obatan atau alkohol? A 'pelumasan' sedikit dapat diterima oleh hambatan yang lebih rendah, tetapi seharusnya tidak perlu kehilangan kontrol indera seseorang untuk terlibat.

Bayangkan bagaimana Anda mungkin merasa untuk melihat mitra SEBENARNYA terlibat dalam hubungan seksual dengan orang lain. Mungkin tampak sebuah fantasi besar, tetapi dapat Anda menangani realitas kesenangan signifikan fisik kenikmatan, atau menerima dari Anda yang lain, beberapa orang lain yang? Bagaimana Anda merasa setelah itu setelah semua kegembiraan saat itu telah berlalu? Apakah Anda siap untuk kemungkinan bahwa hubungan Anda dengan peserta untuk berubah setelah Anda berhubungan seks? Jika seorang teman pasangan, atau pasangan yang baik yang terlibat, dapat Anda berhubungan dengan kemungkinan perubahan secara permanen - atau bahkan membahayakan ikatan Anda? MPS bisa menjadi add-on untuk hubungan yang ada, dan dapat menciptakan ikatan yang lebih besar di mana hubungan yang sudah kuat dan saling percaya yang besar - tetapi bencana bisa mengeja mana hubungan yang ada sudah dalam kesulitan.

Selain sopan santun, ada beberapa 'must-do' yang akan menumbuhkan pertemuan, aman seksual menyenangkan. Lingkungan harus tanpa paksaan dan tidak menghakimi, membuat semua peserta merasa cukup aman untuk bermain dan mengeksplorasi secara bebas. Ada juga harus ada harapan mengenai hasil setiap tanggal bermain, jadi jika pada titik apapun seseorang ingin mundur, keputusan mereka dihormati. Satu hal terakhir tentang peserta aktif - mereka tidak boleh dibuat merasa ditinggalkan dari tindakan apapun.

Pertimbangan lain adalah rasio laki-laki dengan perempuan. Jika hanya ada satu perempuan di antara sekelompok pemain pria, ketidakseimbangan kekuasaan bisa muncul, memberi tekanan atau kewajiban pada dirinya untuk ikut serta dalam kegiatan yang mungkin dia miliki dalam melakukan pemesanan. Bahkan jika dia tampaknya menikmati dirinya sendiri, narkoba dan alkohol dapat merusak penghakiman, jadi konservatif dalam penafsiran Anda dari tingkat kenyamanan masing-masing peserta.

Apakah Anda mempercayai orang dalam kelompok Anda untuk mengikuti disepakati aturan perilaku? Bagaimana jika mereka tidak? Apakah Anda merasa percaya diri dalam kemampuan Anda untuk menegakkan keterbatasan Anda?

Apakah Anda percaya anggota kelompok Anda untuk menjaga yang sama disepakati tingkat privasi?

Apakah Anda akan mampu untuk hidup dengan keputusan Anda? Beberapa orang dari keyakinan bahwa jika mereka tidak suka, mereka bisa melupakannya dan tidak pernah melakukannya lagi, sedangkan yang lain tidak dapat dan tidak akan bisa mengatasinya dengan mudah.

Apakah Anda siap untuk hubungan Anda dengan peserta untuk berubah setelah Anda berhubungan seks? Jika seorang teman pasangan, atau pasangan yang baik yang terlibat, Anda menangani kemungkinan permanen membahayakan ikatan Anda?

Pro multi-pasangan seks
Ada banyak alasan untuk menikmati aman, tidak terlalu berkomitmen seks dengan individu yang berpikiran sama, atau mengajak salah satu (atau banyak) ke dalam hubungan seksual yang ada. Pertimbangkan hal berikut:

Hal ini dapat menjadi bahan bakar besar untuk hubungan yang stabil seksual. Tidak hanya bereksperimen dengan batas-batas hubungan, itu benar-benar dapat meningkatkan kepercayaan dan keintiman.

Anda mempelajari keterampilan baru dan posisi seksual. Hal ini meningkatkan kepercayaan diri seksual Anda dan meningkatkan pengalaman seksual Anda, setelah pertemuan seperti itu, Anda pasti berjalan dengan angkuh baru!

Sebuah pengalaman yang sangat erotis, energi seksual yang dikenakan bahwa untuk menjadi bagian dari itu bisa menjadi salah satu pengalaman paling mendebarkan dalam kehidupan seseorang. Itu membuat untuk kenangan indah dan cerita yang mengesankan (jika Anda diijinkan untuk berbagi mereka, yaitu)!

Ini fantasi banyak seseorang melakukan hubungan seks antara lain. Ketika datang untuk pasangan, beberapa bisa terangsang oleh antisipasi dan bertindak keluar dari aktivitas seksual bersama-sama, sementara yang lain menikmati 'menampilkan' untuk yang lain.

Anda menghadapi apa preferensi seksual Anda 'mungkin' dengan menjadi bebas untuk bereksperimen di seluruh spektrum sering 'kabur' dari orientasi seksual. Jika Anda pernah merasa cenderung untuk bereksperimen dengan sesama jenis kekasih, tetapi tidak pernah memiliki keberanian untuk mencoba, MPS merupakan forum yang sangat baik untuk melakukan uji coba.

Ada keselamatan dalam jumlah - aktivitas seksual yang melampaui batas Anda dapat ditangani dengan mengubah peran Anda dalam kelompok, atau dengan mengalihkan perhatian Anda untuk kekasih lain.

Kontra multi-pasangan seks
Di sisi lain, ada sejumlah kendala yang harus diperhatikan yang memerlukan pertimbangan cermat:

Sebuah malam kelompok yang penuh cinta dapat menguji bahkan hubungan yang paling stabil. Apakah itu direncanakan atau urutan peristiwa spontan, efek setelah dapat mencakup penyesalan serta perasaan campur aduk seperti: kecanggungan, tidak tertarik, malu, dan malu. Lebih buruk lagi, juga dapat meningkatkan beberapa kelemahan terburuk pada orang, seperti: posesif, rasa bersalah kecemburuan, dan ketidakamanan.

Karena keintiman fisik yang intensif, seseorang dapat mengembangkan perasaan untuk pemain lain atau merasa terlalu bersemangat untuk 'bermain' lagi. Meskipun hal ini tidak selalu berarti buruk, downside adalah bahwa perasaan itu mungkin tidak saling timbal-balik atau. Selain itu, setiap lampiran baru yang potensial pada akhirnya dapat merusak hubungan utama.

Meskipun 'paling murni' dari niat, berhubungan seks dengan orang lain selain kekasih monogami Anda (bahkan jika mereka ada di sana!) Dapat membuka pintu untuk kecurangan, terutama jika kita menikmati pengalaman dan sungguh-sungguh ingin melakukannya lagi, sementara yang lain tidak.

Aman seks pertimbangan
Penyakit Menular Seksual / Infeksi ( PMS / IMS ) dan Kehamilan yang tidak diinginkan menjamin perhatian yang sangat tinggi, karena risiko jauh lebih tinggi satu mitra seksual lebih 'memiliki. Lihat Safe Sex & Multi-mitra untuk pencegahan mereka - jangan mengambil risiko yang tidak perlu!

Peserta juga dapat menjaga voyeuristik kegiatan dan membatasi interaksi untuk sesuatu yang mirip dengan berayun lembut, di mana dua atau lebih pasangan berbagi ruang yang sama tapi ada sedikit (jika ada) menyentuh sebenarnya dari mitra lain selain pasangan Anda sendiri. Ciuman sensual, belaian seksi, menyentuh kelamin, masturbasi solonya & bersama, dan penggunaan mainan seks adalah setiap kegiatan yang berisiko rendah untuk mengambil bagian in Namun, jika Anda benar-benar percaya bersama Anda, pengaturan MPS merupakan lingkungan yang ideal untuk mengambil bagian dalam Sex Game, jimat kegiatan, peran-bermain, pemotretan erotis dan aspek bahkan mungkin berbagai BDSM!

Kesimpulan
Kami berharap Pendahuluan ini berguna dalam membuat keputusan apakah akan (mungkin) ikut serta dalam kegiatan yang sangat erotis, tetapi juga sebagai buku pegangan untuk pengalaman yang aman dan menyenangkan. Meskipun akhirnya, perasaan Anda akan menjadi panduan terbaik Anda. Jika Anda mencari informasi lebih spesifik tentang MPS, lihat seluruh artikel kami pada threesomes , Sex Grup , Swinging dan Polyamory - plus sumber daya online lainnya seperti aktif kami

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer