Rabu, 21 Maret 2012

keharmonisan rumah tangga dapat dibangun dengan sexs

Beberapa hal yang membuktikan bahwa peran seks dewasa dalam keutuhan rumah tangga memiliki andil yang cukup besar:

Seks Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga
Jangan sepelekan peran seks dalam rumah tangga, karena menurut penasehat seksolog Dr. Naek L. Tobing, seks mampu menjadi faktor yang menentukan keharmonisan sebuah rumah tangga. Kemesraannya yang terus terjaga hingga nyaris 40 tahun bersama sang istri karena mereka rutin melakukan hubungan intim dan selalu melakukan inovasi.

Seks Rutin Membuat Kepercayaan Pasangan Meningkat
Seks dewasa yang rutin dilakukan seminggu 1-2 kali merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi pasangan. Melalui seks, biasanya pasangan suami istri bisa saling terbuka satu dengan yang lain. Kepercayaan pada pasangan pun akan terus tumbuh dan semakin terasa kuat.

Seks Membuat Awet Muda
Beberapa orang bahkan meyakini seks dalam rumah tangga membuat orang menjadi awet muda. Seks membuat pasangan rileks dan mampu mengatasi stress. Dr. Boyke menyarankan pada pasangan yang telah berumah tangga untuk melakukan posisi seks yang bervariasi demi menghindari kejenuhan dalam melakukan hubungan intim. Anda pun bisa mempelajarinya melalui video seks atau membeli buku konsultasi seks untuk memperkaya variasi posisi seks yang bisa dilakukan secara nyaman bersama pasangan. Tidak perlu takut atau malu-malu untuk membuat inovasi dalam hubungan intim, malah akan membuatnya menjadi semakin seru dan mengasyikkan.

Inisiatif Seks Dalam Rumah Tangga Membuat Pasangan Merasa Dibutuhkan
Ambillah inisiatif. Jangan menunggu pasangan yang meminta. Apabila hanya satu sisi yang aktif sementara sisi lain pasif. Biasanya yang selalu aktif akan merasa bosan dan bertanya-tanya pada dirinya sendiri, apakah hanya dirinya yang membutuhkan seks dalam hubungan ini? Apakah dia tidak? Apabila tidak segera disadari pasangan satunya bisa jadi si pasangan ini akan mengalami penurunan kepercayaan diri dan merasa tidak dibutuhkan. Buatlah pasangan Anda tersanjung maka dia akan semakin mencintai Anda!

Pasariasi dalam sex
dalam menjalin hubungan rumah tangga penting sekali peranannya hubungan sex,dan untuk itu setiap pasangan dalam menjalankan rutinitas hubungan sex yang monoton atau itu-itu saja membuat bosan pasangan kita,kadang dapat membuat pasangan kita selingkuh.pariasi dalam bersenggama itu sangat mempengaruhi keharmonisan.sebab sex dapat membuat suatu fantasi yang luar biasanya
                            beberapa contoh pariasi dalam sex
gerakan sang wanita menungging sejajar bokong dengan kepaladan sang pria melakukan penetrasi  dari belakng, akan membuat wanita lebih nikmat sebab penis menggesek dinding atas vagina











pria berdiri tegak dan wanita membelakang sambil membungkukan badan


pria bertunpu pada lutut dan mengangkat wanita kepala dibawah




















Add caption


















Add caption





Add caption


Add caption



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer