Jumat, 23 Maret 2012

beberapa cara berciuman

Berciuman adalah seni halus dan harus diambil perlahan dengan pasangan baru. Hal ini dapat menjadi bagian dari foreplay / seks - atau hanya suatu tindakan yang sangat menyenangkan asmara dan keintiman dalam dirinya sendiri.

Seorang pencium yang baik tahu bagaimana mengatur langkah mereka sendiri, memiliki imajinasi yang aktif, dan memahami apa yang pasangan mereka suka atau tidak mungkin berharap, tapi akan menikmati. Saat berciuman, ingat hal berikut: tidak pernah berliur (meskipun membasahi bibirnya yang baik-baik dan bermanfaat), jangan terpaku dan selalu memperhatikan dengan non-visual Anda indera (sentuhan, pendengaran, dll). Juga, tidak ada yang namanya 'terlalu lambat'.

Jika Anda tidak puas dengan ciuman maka kemungkinan pasangan Anda akan merasakan hal yang sama. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah rileks, dan bukan hanya di tubuh Anda, tapi wajah, bibir, leher, di mana-mana. Jadilah santai dan percaya diri dengan bagaimana Anda mencium. Biarkan diri Anda mengikuti arus saat itu dan menikmati setiap detiknya.

Sementara Anda berciuman, ingatlah untuk menggunakan tangan, hidung, dan napas untuk menarik indera pasangan Anda. Semua orang menikmati disentuh anbd dibelai saat sedang berciuman. Gunakan tangan Anda dengan lembut membelai pipi, tulang rahang, punggung, lengan, dan tulang selangka. Sebuah napas lembut dari udara (ingat bahwa kebersihan mulut yang baik penting), dapat memberikan pasangan Anda dengan sangat ringan, perasaan hangat di mulut, wajah dan leher yang cukup menggairahkan.

Jangan pernah "menyerang" seseorang saat Anda menciumnya, kecuali mereka suka hal semacam itu - dan kebanyakan orang tidak. Perlakukan bibir mereka seperti Anda akan makhluk berbahaya. Bergerak dalam memperlambat dan mempersiapkan diri untuk ciuman. Kontak awal harus bibir saja, tegas, namun lembut. Bereaksi terhadap cara pasangan Anda berciuman. Jika mereka mempercepat, mempercepat dengan mereka. Jika mereka memperlambat, mengikutinya. Cobalah untuk melakukan sinkronisasi tindakan Anda satu sama lain dan selalu perhatikan bahasa tubuh mereka.

Berikut ini adalah daftar dari beberapa teknik sederhana untuk membumbui ciuman:

Ciuman Perancis
Biasanya romantis atau seksual di alam (sehingga tidak biasa untuk 'kencan pertama', di mana lidah satu orang menyentuh lidah lain dan biasanya memasuki mulutnya.

Triumverat
Ciuman antara mata, di ujung hidung, dan kemudian di bibir.

Atas dan Bawah
Mencium bibir atas, lalu bibir bawah, maka kedua.

Lickable Bibir
Jalankan ujung lidah Anda sepanjang bibir pasangan Anda.

Earlobecstacy
Dengan lembut mencium, menggigit, dan menghisap daun telinga itu.

Garis wajah
Menelusuri leher dan tulang rahang dengan bibir dan lidah.

The Big Tease
Mencium mana-mana tapi bibir, sampai pasangan Anda menarik Anda untuk bibir mereka.

Membelai Bibir
Usapkan jari Anda dengan lembut di bibir mereka dan kemudian masuk untuk ciuman.

Sensualitas
Lihat di mata mereka dan berbisik Anda ingin mencium mereka. Tekan bibir Anda dengan lembut untuk mereka ', bibir membelai mereka dengan milik Anda dan kemudian memberikan / dia ciuman penuh gairah.

Bermuka tebal
Sikat lembut pipi dengan pasangan Anda.

Ciuman Eskimo
Lembut menggosok ujung hidung Anda bersama-sama.

Kupu-kupu
Sikat bulu mata dengan pasangan Anda. Buat gerakan kepakan bulu mata dengan cepat membuka dan menutup mata.

Rose Petals
Membuat "O" kecil dengan bibir Anda. Tekan bibir Anda terhadap kulit pasangan Anda dan menyedot pelan. Angkat bibir Anda dari sedikit, bergerak lebih sedikit, dan ulangi.

Penyanderaan Cium
Tutup bibir Anda dengan tape dan mendapatkan perhatian pasangan Anda. Ketika mereka mendekat, buatlah suara-suara seperti Anda sedang berusaha untuk memberitahu mereka sesuatu dan gerakan seolah-olah Anda tidak bisa mendapatkan rekaman off. Begitu mereka lepaskan pita dari Anda untuk mendengar apa yang Anda katakan, katakan kepada mereka, "Saya sudah menabung bibirku sepanjang hari hanya untuk Anda!" Lalu menciumnya penuh gairah.

Strawberry Rahasia
Tempatkan stroberi di mulut Anda tanpa pasangan Anda mengetahui. Hancurkan stroberi di mulut Anda dan memberi makan beberapa dengan pasangan Anda saat Anda mencium.

Dingin seperti es
Letakkan sepotong es di mulut Anda tanpa pasangan Anda mengetahui. Mencium mereka pada leher dan biarkan es lembut menyentuh kulit mereka.

Kembali Kisses
Meringkuk di belakang pasangan Anda dan lanjutkan untuk menutupi punggung mereka dengan ciuman kecil.

Foot Kisses
Saat pasangan Anda pulang kerja, atau di mana pun, cuci kaki mereka dan memberi mereka dipijat. Sementara Anda memberi mereka pijat, membungkuk dan memberikan ciuman kecil di kaki mereka.

Hershey Ciuman
Cobalah untuk tidak mencium pasangan seharian. Sepanjang hari meninggalkan ciuman Hershey atau semacam permen romantis di tempat yang mereka akan tahu itu untuk mereka. Kemudian di hari itu mulai meninggalkan catatan dengan puisi atau kutipan pada ciuman untuk mereka. Setelah itu, meninggalkan sebuah surat cinta yang menjelaskan bagaimana Anda ingin mencium mereka dan kepuasan yang akan membawa Anda. Setelah Anda merasa mereka telah cukup menggoda, menghabiskan kadang memberi penghargaan kepada mereka dengan banyak ciuman! Hal ini bermanfaat untuk diri sendiri juga, karena Anda sudah berpikir tentang ciuman mereka sepanjang hari juga.

Red Light Ciuman
Ketika di dalam mobil dengan pasangan, setiap kali berhenti di lampu merah, membungkuk dan mencium mereka sampai lampu indikator mati hijau.

Direkam Ciuman
Rekam suara sendiri meniup ciuman. Kemudian baik e-mail ke pasangan Anda atau meninggalkan sebuah catatan di suatu tempat dengan instruksi untuk menekan bermain.

Video Ciuman
Record pada sebuah rekaman video atau web cam diri meniup ciuman ke pasangan Anda dan memberitahu mereka betapa Anda merindukan mereka.

E-mail Ciuman
Gambar atau animasikan sepasang bibir berciuman. Kemudian kirimkan ke kekasih Anda.

The Kiss Kehilangan
Lihatlah di sekitar pasangan Anda, mencari di bawah dan muncul hal-hal seperti Anda sedang mencari sesuatu. Ketika ditanya apa yang Anda cari, mengatakan "Aku sudah mencari sebuah ciuman sepanjang hari tapi aku tidak bisa menemukan satu pun. Oh tunggu, aku menemukannya." Kemudian memberikan pasangan Anda ciuman.

Wake Up Cium
Sebelum terbangun pasangan, membungkuk dan mencium pipi mereka. Kemudian memberikan ciuman lembut di pipi mereka sampai Anda mencapai bibir mereka.

Make Up Kisses
Pada akhir hari, duduk dengan pasangan Anda dan meminta mereka bagaimana / nya hari itu pergi. Diam-diam melacak semua hal buruk yang terjadi di siang hari. Ketika ia / dia selesai, memberikan mereka ciuman untuk masing-masing. Ketika ditanya apa yang Anda lakukan, katakanlah Anda membantu menebus semua hal buruk.

Post-It Cium
Membuat posting-it jejak yang mengarah ke bibir Anda. Pada catatan masing-masing meninggalkan ciuman lipstik dan panah atau petunjuk untuk menemukan catatan berikutnya. Tempatkan catatan terakhir di atas atau dekat bibir Anda.

Kendali Tubuh Meltdown
Sementara pasangan Anda berbaring, bisa melewati mereka dan mulai berjalan lidah Anda, dengan sangat lembut, sampai kaki, lengan, mencapai bibir mereka memberikan ciuman penuh gairah penuh.

The Tease Grandious
Lembut menjalankan jari-jari Anda pada bibir pasangan Anda, memancing mereka untuk mencium Anda, tapi sebelum Anda mencium, menarik diri dan kemudian masuk untuk ciuman, lalu menarik diri lagi, dll, dll

Kesimpulan
Jadi sekarang Anda tahu bagaimana untuk 'mencium dengan perbedaan', semua yang perlu Anda lakukan adalah pergi mencobanya. Ingat, ciuman buruk dieksekusi adalah nyata turn-off, tapi ciuman yang bagus adalah mudah diingat dan dapat benar-b

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer