Sabtu, 24 Maret 2012

usahakan wanita mencapai enjakulasi

Sebuah misteri yang lebih besar untuk kebanyakan orang dari Orgasme Wanita adalah ejakulasi wanita. Meskipun kita mungkin pernah mendengar cerita tentang teman-teman yang bisa ejakulasi, atau yang telah dengan wanita yang bisa ejakulasi, banyak dari kita tidak pernah benar-benar mengalaminya tangan pertama. Ketika diminta untuk menggambarkan ejakulasi, tanggapan sering sangat mirip, "Ini cair, jelas, itu basah, dan menyemprotkan". Di luar ini, rincian selalu cukup lengkap.

Mari kita mulai dengan memahami apa unsur-unsur ejakulasi berada. Empat bahan utama adalah glukosa, asam fosfatase prostat (enzim yang merupakan karakteristik dari komponen prostat air mani), urea dan kreatinin. Dua yang terakhir bahan yang umum ditemukan dalam air seni, tetapi di tingkat yang lebih rendah daripada di urin. Jadi ada beberapa urin dalam ejakulasi. Beberapa penelitian menyimpulkan bahwa pada beberapa wanita ejakulasi lebih seperti urine, dan pada wanita lain itu lebih seperti cairan prostat. Sampai pertanyaan ini dijawab sepenuhnya, paling aman untuk mengasumsikan bahwa itu adalah sedikit dari keduanya. Jumlah ejakulasi dapat berkisar dari beberapa tetes, untuk mandi itu.

Mana ejakulasi berasal? Ada beberapa teori tentang hal ini, tetapi tetap konstan di antara semua dari mereka adalah bahwa ejakulasi wanita berasal dari Stimulasi G-spot . Ketika G-spot dirangsang selama periode waktu, jaringan spons yang menciptakan daerah ini terisi oleh cairan. Wanita yang bisa ejakulasi sering menahan diri, berpikir bahwa itu adalah urin. Sumber yang tepat dari ejakulasi masih diperdebatkan oleh para peneliti, tetapi tidak muncul untuk keluar dari uretra (seperti air seni) dan / atau Gland Skene dekatnya, sehingga adalah tempat kebingungan terjadi.

Jadi apa yang tersisa? Anda mungkin ingin belajar bagaimana untuk mendapatkan seseorang untuk ejakulasi, atau bagaimana untuk melakukannya sendiri. Seperti mengeksplorasi segala sesuatu yang lain baru dalam pengalaman Anda tentang seks, Anda harus bekerja ke arah itu, tetapi tidak menempatkan tekanan yang tidak perlu pada diri Anda dengan membuat tujuan Anda. Juga, tidak diketahui apakah semua wanita dapat berejakulasi, jadi jika Anda atau pasangan Anda tidak dapat - jangan khawatir, tapi mungkin terus mencoba sekali-sekali. Seperti yang Anda sudah tahu, ejakulasi berasal dari uretra atau kelenjar Skene, sehingga rasanya sangat mirip air seni.

Selain mereka yang mencintai 'mandi emas' (fetish dari kencing, atau menjadi dikencingi), banyak orang tidak merasa cukup nyaman mengambil risiko kencing pada atau sekitar pasangannya. Ini mungkin ide yang baik untuk membiarkan diri Anda atau pasangan Anda sedikit privasi untuk memahami fungsi tubuh mereka, paling tidak membiarkan pasangan Anda sekarang bahwa Anda gembira dengan hal itu, tidak kotor keluar. Yang sedang berkata, tempat yang bagus untuk mencoba ini termasuk shower atau bak mandi, di atau dekat air, atau di atas beberapa selimut lama yang Anda tidak keberatan menjadi basah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer