Minggu, 15 April 2012

7 Tempat rekreasi Sebelum Kiamat


Tahun ini disebut-sebut sebagai tahun dimana akhir zaman akan tiba. Ya, suku Maya sejak zaman dahulu meramalkan bahwa bumi akan mengalami kiamat dengan perhitungan yang akan jatuh pada tanggal 21 Desember 2012. Mau percaya atau tidak pada ramalan tersebut, setidaknya inilah 7 tempat di dunia yang harus Anda kunjungi sebelum kiamat tiba. Kumpulkan uang Anda!
1. Hutan Amazon

Anda bisa menyambangi tempat ini dari berbagai negara; Brazil, Peru, Colombia, Venezuela, Ecuador, Bolivia, Guyana, Suriname, atau French Guiana. Ya, inilah hutan hujan terbesar di dunia, rumah dari jutaan binatang dan tumbuhan langka yang masih banyak belum terjamah manusia. Tak perlu banyak alasan untuk tidak pergi kesini.
2. Antelope Canyon

Anda mungkin berpikir Grand Canyon adalah satu-satunya ngarai yang patut dikunjungi di Amerika, tapi cobalah datang ke Antelope Canyon di Arizona, yang secara alami terbentuk oleh aliran sungai dan erosi pasir. Nikmati sensasi perjalanan dikelilingi tebing yang menjulang!
3. Bora Bora

Terletak di kepulauan di Polinesia Prancis, tepatnya di kepulauan laut Pasifik, pulau ini dikelilingi air sebening kristal dengan akomodasi bintang 5 yang menakjubkan.
4. Air Terjun Victoria

Victoria Falls, atau Air Terjun Victoria yang membelah Zambia dan Zimbabwe, masih diperdebatkan sebagain air terjun terbesar di dunia, dengan lebar 1708m dan ketinggian 108m. Namun keindahan tempat ini tak perlu diperdebatkan lagi, bahkan mungkin pilihan yang lebih baik daripada Niagara Falls.
5. Santorini

Santorini terletak di tepi pantai Yunani, dengan susunan tanah yang berundak-undak karena ledakan vulkanik ribuan tahun lalu. Keindahan Santorini dapat Anda nikmati siang malam, dengan pemandangan spektakuler dan bangunan-bangunan dengan seni arsitektur yang menakjubkan, serta sejarah tempat tersebut yang terus diceritakan.
6. Machu Pichu

Terletak nyaris 8000 kaki di atas laut, Machu Picchu menjadi salah satu kota dengan seni arsitektur kuno terbaik di dunia. Meskipun terdengar aneh untuk membangun kota besar, nyatanya tempat itu dibangun sebagai tempat raja suku Inca, Pachacuti untuk menenangkan diri pada saat itu.
7. Istana Versailles

Obsesi Raja Louis XIV yang gila-gilaan, diwujudkannya dalam bentuk istana Versailles di Prancis. Semua kemewahan, kemegahan, dan keindahan yang bisa dirangkum di masanya ditorehkan dalam arsitektur yang tetap dikenang sebagai bangunan istana terbesar dalam sejarah seni Arsitektur French Baroque.

sumber: langit berita

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer