Minggu, 15 April 2012

Bunker Mewah yang Dipersiapkan untuk hari Kiamat

 
Perusahaan pengembang properti yang berada di Amerika saat ini telah menyiapkan sebuah terobosan unik sekaligus mencengangkan. Mereka membangun bunker mewah dibawah tanah di sebuah padang rumput di kota Kansas. Sejauh ini sudah ada empat pembeli yang menyetor dana total USD 7 juta (Rp 64,6 milliar).
”Mereka juga mengkhawatirkan banyak hal mulai dari badai matahari, keruntuhan ekonomi, serangan teror sampai juga kelangkaan pangan,” kata Larry Hall.
Pengembangnya sendiri mengklaim, bunker yang berupa flat merah itu mampu melindungi penghuninya dari adanya badai matahari, kejatuhan ekonomi, serangan teroris, hingga wabah penyakit dan kiamat. Dinding bunker ini dirancang untuk bisa tahan serangan bom atom. Dan bangunannya sendiri memiliki sebuah ketebalan beton 2,7 m dan mempunyai berkedalaman sampai 53 m ke bawah tanah.
Di dalam Bunker ini memiliki 14 lantai, yang 7 lantai saat ini sudah dipromosikan penjualannya seharga USD 2 juta (Rp 18 milliar) per lantai. Larry sendiri saat ini mengaku telah membeli 1 lantai untuknya dan untuk keluarganya untuk berjaga-jaga jika dunia sedang tidak aman.
Tiap unit di kondominium ini juga dilengkapi dengan kamar mandi, dapur, dan juga dua ruang keluarga serta segala macam perlengkapannya. Termasuk adanya layar elektronik yang juga berperan seolah-seolah ada jendela dan juga dengan berbagai macam pilihan pemandangan. Selain itu di dalamnya juga di sertai keamanan tingkat canggih dan penjagaan yang super ketat.
Adanya persediaan makanan kering juga telah dipersediakan untuk bisa bertahan hidup selama 5 tahun. Selain itu, juga disediakan sebuah peternakan dan juga adanya sebuah pertanian indoor di bawah tanah. Bunker ini diperkirakan akan mampu memberi makan sekitar 70 orang selama keadaan masih belum memungkinkan untuk mereka bisa keluar.
Untuk para orang kaya yang Ada di Indonesia, apakah kalian tertarik untuk membeli bangunan ini??
Berikut adalah foto konsep bunker mewah untuk perlindungan kiamat Anda:


Miniatur Kota Bawah Tanah


 
 Ingat dengan film Doraemon si kucing ajaib yang mempunyai alat-alat unik dari kantong ajaibnya? Pasti Anda tahu salah satu alatnya yang terkenal, yaitu alat pengecil tubuh. Nampaknya impian yang ada di benak kita mungkin akan sangat asik jika dapat bermain sungguhan di dalam mainan mini yang kita miliki.
Dengan mewujudkan ide gila dari si Kucing kartun Jepang yang terkenal itu. Seniman Jalanan yang menamakan diri mereka ‘EVOL’ ini membuat sebuah rancangan kota kecil yang di bangun dalam bentuk sudut pandang yang berbeda.
Jika kita mengenal miniatur kota yang indah di ‘MADURODAM’, Belanda. Maka kali ini konsepnya akan berbeda, Madurodam dibuat dengan landskap di atas tanah, namun anak-anak Jerman ini menciptakan kota dengan lanskap di bawah tanah. Mereka membuat kota bawah tanah dengan cara yang unik, yaitu dengan menggali sebuah lapangan yang terletak di dekat Hamburg.
Setelah menggalinya menjadi beberapa petak dengan traktor, maka tiba saatnya mereka mengakali tanah yang sudah terpetak-petak tersebut menjadi rata agar bisa ditempelkan dengan wallpapper yang sudah berbentuk menyerupai gambar deretan jendela gedung-gedung perkantoran dan apartemen khas kota-kota besar dunia.
Hasil karya mereka sangat luar biasa dan tampak nyata, kota tersebut seperti hidup dengan tambahan deretan lampu yang menaranginya di saat gelap. Proyek ini mereka dedikasikan untuk mendukung acara MS Dockville festival. Wow, kreatif ya..





sumber : berita langit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer