Minggu, 15 April 2012

Foto Bugil John Lennon - Yoko Ono Dilelang Rp10 Juta

Sebuah penemuan bersejarah dari mendiang John Lennon, tanpa sengaja ditemukan di loteng rumah Ibu dari pentolan The Beatles tersebut. Penemuan itu tak lain berupa foto-foto bugil John Lennon bersama Yoko Ono yang tampaknya mereka ambil sendiri.
Akhirnya, penemu foto itu memutuskan untuk mengirimnya ke pelelangan. Pria yang tak disebutkan identitasnya tersebut mengaku sangat terpesona sekaligus terkejut dengan penemuannya. Dia pun membayangkan bagaimana Ibu John masih setia menyimpan foto itu selama bertahun-tahun.
Seperti dilansir dari Dailymail, foto-foto itu akan dilelang dengan pembukaan harga £700, atau sekitar Rp10 Juta. Rencananya pelelangan akan dilaksanakan Kamis (12/4) ini.
Dalam foto hitam putih tersebut, keduanya tampak berdiri berjajar tanpa mengenakan sehelai benang pun. Rupanya, foto-foto itulah yang dijadikan image album mereka berjudul UNFINISHED MUSIC NO 1: TWO VIRGINS pada tahun 1968.

John Lennon - Yoko Ono
John Lennon - Yoko Ono @ Dailymail.co.uk
Foto itu terdiri dari dua versi, yaitu saat keduanya berpose menghadap kamera dan saat keduanya membelakangi kamera. Selain terlihat tidak mengenakan busana, kondisi di sekitar mereka berpose juga tampak berantakan.
Pengambilan foto itu sendiri dilakukan di basement apartemen Ringo Starr yang berlokasi di Montagu Square, London. Lokasi itu jugalah yang kemudian sempat menjadi tempat tinggal keduanya.
Terkait dengan cover itu sendiri, John Lennon sempat mengatakan bahwa bukan sisi telanjangnya yang dieksplore sebagai cover album. Hal yang menarik di sini justru kondisi keduanya yang tampak tidak menarik. (dym/ris)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer