Minggu, 15 April 2012

Gedung Pencakar Langit dan Sushi dari Lego

Pencakar Langit  dari LEGO

Siapa yang tidak tahu LEGO? Permainan yang didesain agar tiap anak mampu membangun apa saja yang Ia khayalkan sudah ada sejak lama, dan hingga sekarang masih tetap memiliki banyak penggemar setia di seluruh dunia. Beginilah seorang penggemar LEGO dewasa profesional saat ia membangun menggunakan LEGO:
Adam Reed Tucker, seorang Ahli LEGO Profesional Bersertifikat, membangun gedung pencakar langit ternama dunia, plus beberapa gedung landmark lainnya menggunakan 15.5 juta keping LEGO. Selain Adam, hanya ada sepuluh lagi Ahli LEGO Profesional Bersertifikat di Dunia.
Tags: 

Sushi Terbuat Dari LEGO

Sushi Lego yang terlihat ini hampir seperti nyata. Diambil dari halaman Big Daddy Nelson Flickr, hal ini adalah kreasi lego paling rumit yang pernah dibuat.
Setiap detail dibuat agar terlihat seperti nyata, sushi Ikura (telur ikan gulung rumput laut) di buat detil dengan penampakan penuh telur ikannya, wasabi dengan warna senada pun di bentuk dengan luar biasa dan ebi sushi (sushi udang) yang terlihat siap untuk dimakan. Wow, kreatif ya…















Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer