Jumat, 06 April 2012

hal yang buat orang lain jengkel

Apa yang bisa bikin kamu dicap jelek, dijauhin dan bikin kamu gak punya temen? Bau badan. Ya, benar sekali. Tapi sebenarnya selain bau badan, ada lagi yang lebih parah. Yaitu kalau kamu melakukan hal-hal yang bisa bikin kamu dianggap kamseupay. Jangankan nggak ditemenin, kalau udah sampai taraf kamseupay, rasa-rasanya kamu udah sebelas dua belas sama sampah masyarakat. Redaksi MBDC yang rata-rata orangnya baik-baik dan ramah begini aja gak bakal ada yang mau deket-deket sama kamu kalau kamu kamseupay. Ih.

Eh tapi ngomong-ngomong, pada tau gak sih artinya Kamseupay? Kalo menurut Kamus Malesbanget, Kamseupay itu adalah:

Kampungan Sekali Uuhh Payah..!
Nah, hal-hal apa aja yang bisa bikin kamu dicap kamseupay? Nih. Coba dihindari ya.


Buang Sampah Sembarangan

Semua pasti setuju dong? Jorok banget nih orang yang suka buang sampah sembarangan. Bikin banjir, bau, dan nggak rapih banget di mana-mana. Orang kayak gini pasti nggak pernah kenal teknologi yang namanya tong sampah, jadi seisi kota dianggap tempat sampah aja gitu buat dia. Ih.




Gak Mau Ngantri

Bangsa yang berbudaya adalah bangsa yang tertib. Gimana bisa tertib kalau ngantri aja nggak mau? Yang ada apa-apa malah jadi rebut-rebutan, dorong-dorongan, ah berantakan banget deh pokoknya. Mana ada yang mau nemenin orang yang kayak gini? Ih.




Nelpon Sambil Teriak-teriak

Kamu pasti sering nemuin orang-orang yang kayak gini dong? Nelpon pake hp di tempat umum tapi sambil teriak-teriak kayak lagi di pasar. Parahnya lagi kadang-kadang suara lawan bicaranya juga diperdengarkan pake speaker phone. Maksudnya apaan sih? Ih ih ih.




Pipis Jongkok di Toilet Duduk

Atau pipisnya di lantai. IH. Pasti nggak pernah tau cara pipis di WC mewah deh. IH!




Ngobrol di Dalam Bioskop

Kalo mau ngobrol tu di cafĂ©,  mas, mbak. Kalo udah di dalem bioskop dan filmnya udah mulai ya waktunya mingkem, ya nggak? Ganggu banget, dan ganggu kuadrat kalau ngobrolnya bukan sama temen sebelahnya, tapi sama hp. IH.




Pura-pura Tidur Supaya Bisa Gak Ngasih Tempat Duduk

Jadi ceritanya kendaraan umum yang kamu tumpangi tu penuh, tapi kamu beruntung kebagian tempat duduk. Eh tiba-tiba ada ibu-ibu hamil 7 bulan naik bis, terus pas berdiri di deket kamu. Terus kamu pura-pura tidur. Sudah jelas, kamu itu….




Klakson-klakson Padahal Lagi Macet

Udah tau lagi macet, woy. Klakson kamu gak bakan bikin mobil-mobil di depan kamu pada menguap dan hilang sih, justru malah bikin kamu kelihatan…




Pup Gak Disiram

IH!!!





Jadi Penyanyi Tapi Gak Lulusan IPB

Parah banget. Sulit banget diterima dengan akal sehat kalau mau jadi penyanyi tapi nggak lulusan IPB. Excuse me-lah, siapa ya dia? Nggak kenal euy! (smile)




Demikianlah, hal-hal yang bikin kamu kamseupay. Ada hal lain yang belum kesebut gak? Coba ya dibagi-bagi, mari kita menyelamatkan dunia dari segala tindak-tanduk kamseupay ini. IH!




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer