Minggu, 06 Mei 2012

Tas Koper yang dilengkapi teknologi modren

Berpergian dengan koper besar memang sungguh melelahkan. Walaupun saat ini sudah ada koper yang memliki roda, namun disini kita akan melihat koper berteknologi tinggi yang dapat membuat perjalanan anda menjadi santai tanpa harus membawa koper yang besar dan berat.


NEXUS switcase/scooter
Koper Nexus dirancang oleh perancang Argentina, Francisco Lupin yang dirancang agar saat pengguna membawa koper ini dengan cara menjalankan skuter yang menyatu pada koper ini. Koper ini dapat manampung hingga beban 110 Kg dan dengan empat baterai yang memiliki kekuatan 12 volt, skuter dapat beroperasi selama 2 jam.


Smart Bag
Smart bag adalah tas koper kecil yang ditujukan pada anak sekolah. dengan tas ini anak-anak dapat berskuter mengunakan tasnya. tas ini juga memliki banyak fitur seperti, kompartemen untuk file, buku, alat tulis, botol air, dll.


Business Scooter Bag

Dengan tas koper ini anda akan dapat membawa barang-barang besar yang penting dengan aman. karena kapasitas yang besar membuat koper ini lebih nyaman untuk digunakan saat perjalanan jauh.


Suitcase Folding Bicycle
Dengan koper ini anda akan dapat menikmati sepeda lipat. karena koper ini memiliki fitur sepeda dengan desai yang cukup unik.


Solar Rucksack
Desainer Kim Jangwoon, Lee Youngmin, Jung Soonho dan Namgung Mina memiliki ide yang inovatif. Dengan tas rangsel ini dapat menyerap tenaga surya(matahari) dan mengkonversi menjadi energi panas sehingga dapat menghangatkan badan bagi pengguna rangsel ini. Tas rangsel ini sangat cocok untuk perjalanan ke tempat yang dingin.




The Suitcase Bike
Sebuah koper sepeda dari china telah membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan, koper ini merupakan salah satu yang terunik dari koper yang lain.


The Rolling Knapsack Chair
Sama dengan koper sebelumnya koper ini dapat digunak untuk beristiraha sejenak saat anda lelah dalam perjalanan. Fitur lain dalam koper ini dapat membawa makanan dingin atau panas dan memiliki rangak yang terbuat dari baja sehingga kuat untuk peggangan atau duduk sekalipun.


Motorised Suitcase Concept
Saat perjalanan anda ingin membawa bayi anda inilah koper yang tepat untuk digunakan karena dalam koper bayi ini akan memberikan oksigen yang bersih dan murni untuk bayi anda.


UrbanTroll
Designer Gilli Kuchik telah merancang tas koper untuk wanita karena koper ini dapat diubah menjadi tas wanita yang anggun dan cocok digunakan bagi wanita yang sering berpergian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer