Jumat, 11 Januari 2013

4 Cara cepat meningkatkan pageview blog

Cara cepat meningkatkan pageview blog - Jumlah Pageview dalam sebuah blog adalah jumlah halaman yang dibaca oleh pengunjung setiap saat. Jadi biasanya ada pengunjung yang hanya membaca 1 artikel di dalam blog lalu pergi meninggalkan blog kita, ada juga pengunjung yang datang pertama kali ke blog kita dan langsung membaca banyak halaman di blog kita. Semakin banyak halaman yang dibaca oleh pengunjung maka semakin besar pula pageviewnya. Artinya kemungkinan mengecilkan alexa blog juga akan semakin mudah. pada artikel sebelumnya kita membahas mengenai bagaimana Cara membuat blog , nah kali ini kita belajar mengenai cara meningkatkan pageview dengan cepat.

Pageview

ilustrasi : blog.atomicreach.com

Cara cepat meningkatkan pageview blog

1. Buat artikel yang menarik

Buat artikel menarik dan tanpa copas di blog anda. Semakin menarik artikel di blog anda maka para pengunjung akan semakin tertarik untuk membaca artikel yang lain di blog anda. jangan sampai ada artikel sampah yang tak berguna di blog anda. Sekali saja artikel tersebut ditemukan oleh para pembaca maka mereka akan berbalik dan meninggalkan blog anda. Karena mereka beranggapan bahwa pasti masih banyak artikel yang tidak menarik lainnya di blog anda.

 

2. Pasang widget artikel terkait

Widget artikel terkait biasanya terpasang di bagian bawah artikel. Tujuan widget ini adalah untuk membuat para pembaca penasaran untuk membuka artikel lain yang berhubungan dengan artikel sebelumnya. Jika tak ada artikel terkait maka pengunjung akan langsung keluar mencari referensi lainnya.

 

3. Buat blog reload otomatis

fasilitas ini banyak digunakan oleh website berita. Mereka memasang plugin agar setiap halaman mereload otomatis dalam waktu tertentu sehingga dianggap artikel tersebut dibaca berkali - kali. Silahkan cari di google tutorial cara membuat blog otomatir ter teload

 

4. Pasang link artikel di dalam postingan

Link artikel biasanya dipasang di dalam artikel agar pembaca tertarik mengklick dan membacanya. Cara ini digunakan oleh wikipedia, lihat saja di dalam 1 artikel terdapat lebih dari 1 link yang mengarah ke artikel lain di wikipedia, dan terbukti banyak artikel wikipedia yang tembus halaman 1 google.

Semakin tinggi pageview maka semakin menarik artikel anda diobaca oleh pengunjung, selamat mencoba baca juga Cara menghilangkan Jerawat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer