Kamis, 10 Januari 2013

Buah Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan

Bagi pasangan yang sudah menikah, pasti ingin cepat mendapatkan keturunan. Berikut ini buah buahan yang dapat meningkatkan kesuburan agar bisa cepat dapat momongan. Cara ini dapat anda lakukan dengan harga yang murah dan sekaligus dapat menyehatkan tubuh kita. Simak ya, info buah buahan yang dapat meningkatkan kesuburan di bawah ini.

1. Semangka 

Buah semangka ternyata mengandung zat likopen yang dapat membantu menurunkan kadar resiko kanker prostat. Dengan cara dua kali sehari mengkonsumsi buah yang mengandung zat likopen 20 mg likopen itu setara dengan 1/2 bagian semangka. Bila dilakukan secara terus menerus selama 3 bulan, maka di percaya dapat meningkatkan 67% jumlah sperma, strukktur sperma sebesar 63% dan kegesitan sperma sebanyak 73%, sehingga akan memudahkan untuk memiliki keturunan.

2. Kiwi 

Buah kiwi adalah sejenis buah beri dengan kelompok kultifardari kayu pohon anggur actinidia deliciosa dan hibrida antara ini dan spesiespada genus actinidia. Actinidia asli berasaldari cina. Buah ini kaya akan serat kulir berwarna hijau kecoklatan dan daging berwarna hijau terang dan keemasan. Buah kiwi mengandung vitamin C 2 kali lipat dari jeruk, bagi wanita yang ingin cepat hamil di sarankan banyak makan buah kiwi.

3. Kenari

Kenari mengandung omega 3 dan omega 6 yang juga ditemukan pada minyak ikan yang baik untuk perkembangan sperma. Tapi belum jelas apakah buah kenari dapat meningkatkan kesuburan, tapi yang jelas buah ini dapat memberikan efek positif. Karena para peneliti menganalisa konsentrasi sperma pria. Para peneliti meneliti seberapa cepat kecepatan sperma saat berenangpada pria yang mengkonsumsi buah kenari, dibandingkan pria yang tidak mengkonsumsi buah kenari.Dan hasilnya yang memakan buah kenari daya renang spermanya lebih cepat dari pada yang tidak makan buah kenari.

4. Rambutan 
Buah rambutan merupakan sumber dari vitamin C. Dan vitamin C sangat baik untuk pembentukan sperma pada pria. Kekurangan vitamin C pada pria dapat menghambat untuk memperoleh keturunan. Perbaikan hal ini memerlukan waktu satu bulan dengan menigkatkan vitamin C sebanyak 500 mg dapat meningkatkan kadar sperma anda.

Tunggu artikel menarik lainnya di Remaja Online Terbaru

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer