Rabu, 16 Januari 2013

Cara Diet Paling Aneh Selebriti Dunia

Kebiasaan Diet Paling Aneh Para Selebriti Dunia | Cara Diet yang Paling Aneh: Ingin mempunyai tubuh yang langsing dan idel, sering kali membuat para wanita (cewek) melakukan diet dengan berbagai cara. Mulai dari cara diet sehat yang biasa, sampai cara diet yang aneh. Seperti yang dilakukan para selebriti dunia yang melakukan diet cukup aneh.

Seperti apakah cara diet aneh yang dilakukan selebriti dunia? Berikut ini 8 Selebriti dengan Kebiasaan Diet Paling Aneh yg bisa kamu ketahui:

Kebiasaan Diet Paling Aneh Selebriti Dunia

1.) Diet Fermentasi Madonna
'Madonna' diketahui selalu mengonsumsi makanan yg difermentasikan. Ia meminta juru masaknya menyiapkan makanan yg kaya akan serat dan mengandung bakteri baik. Teori ini dipercaya Madonna dapat mencegah kanker dan membantu pencernaan.

2.) Diet Makanan Bayi Jennifer Aniston
Akrtis tanpa cela ini mungkin belum memiliki anak, tapi ia dikabarkan senang mengkosnumsi makanan bayi. Menurut laporan, 'Jennifer Aniston' hanya memakan 14 porsi makanan bayi ketika mempersiapkan film 'Just Go with It' bersama Adam Sandler.

3.) Diet Memabukkan Lady Gaga
Gak hanya penampilannya aja yg unik, 'Lady Gaga' juga mempunyai kebiasaan diet yg cukup aneh. Terinspirasi dari mantan kekasihnya, Gaga meminum minuman beralkohol seperti 'whiskey' saat bekerja. Gaga berkomitmen tetap melakukan olahraga walau sedang dalam keadaan hangover.

4.) Diet Bumbu Mariah Carey
'Mariah Carey' percaya bahwa bumbu masakanlah yg membuat berat badan dan kalori meningkat. Oleh karena itu ia 'terpaksa' mengkonsumsi makanan hambar, misalnya ikan tanpa garam, gula, rempah-rempah atau bumbu masak lainnya.

5.) Diet Cuka Apel Megan Fox
Mantan bintang 'Transformer' ini memiliki tubuh yg membuat iri kebanyakan wanita. Salah satu caranya adalah dengan diet cuka apel. 'Megan Fox' percaya bahwa cuka apel dapat mengurangi jumlah air yg berlebihan dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme tubuh, meskipun dokter mengatakan hal yg sebaliknya.

6.) Diet Makrobiotik Gwyneth Paltrow
'Gwyneth Paltrow' diketahui memiliki gaya diet yg 'menyeramkan'. Dia melakukan diet makrobiotik, diet menurunkan berat badan ala vegetarian yg lebih ketat. Gwn juga melakukan detoks selama 21 hari, dimana ia hanya diperbolehkan makan sekali dalam sehari. Selain itu, Gwen diwajibkan mengunyah makanannya minimal 13 kali.

7.) Diet Tujuh Warna Makanan Christina Aguilera
Diet ini mengharuskan pelakunya mengonsumsi tujuh jenis warna makanan berbeda tiap harinya. Misalnya, pada hari Senin mengonsumsi makanan berwarna putih, selasa memakan makanan berwarna merah dan seterusnya. Salah satu yg melakukan diet ini adalah 'Christina Aguilera'.

8.) Diet Selada Air Eliabeth Hurley
Usia yg udah gak muda lagi membuat 'Eliabeth Hurley' rela melakukan segala jenis diet agar tubuhnya tetap langsing. Termasuk, hanya meminum enam gelas sup watercress atau selada air dalam sehari.

Pengen punya tubuh ideal dan langsing terkadang harus melakukan cara-cara yang aneh. Seperti beberapa Selebriti yang punya Kebiasaan Diet Paling Aneh diatas. Mungkin ada dari kamu yang mau coba? Disalin Arie Pinoci dari sumber wolipop.detik.com.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer