Jumat, 18 Januari 2013

Cara mendapatkan pengiklan di Blog

blog sukses

Cara mendapatkan pengiklan di blog – Salah satu cara menjadi blogger sukses adalah mendapatkan banyak penghasilan lewat blognya. Mendapatkan uang dari  blog tidak hanya bisa di dapat melalui Program PPC lokal maupun dunia, tetapi dapat juga dilakukan dengan memasang iklan pribadi dari toko onlline atau toko ffline tertentu, bisa berupa banner ataupun iklan link. Dalam sepintas memang terlihat mudah tetapi sangat sulit untuk mendapatkan orang yang ingin beriklan di blog kita, perlu trik – trik khusus mengingat mereka biasanya memiliki kriteria – kriteria blog yang ingin dipasangi iklan. Nah apa saja trik agar log kita dilirik oleh pemasang iklan? berikut tipsnya.

Cara mendapatkan pengiklan di blog

1. Membuat blog berkualitas

Blog yang berkualitas adalah blog yang berbeda dari yang lainnya. Biasanya sangat disenangi oleh pembaca dan selalu update. Isi artikelnya juga sangat bermanfaat buat para pembaca. Oleh karena itu untuk menggaet para pengiklan sebaiknya dengan terus berusaha membuat blog dengan isi yang berkualitas.

 

2. Buat Tema spesifik

Blog berbeda dengan website berita, isi blog lebih spesifik dengan tema tertentu seperti tema olahraga, kesehatan, sain dan lain – lain. Pengiklan biasanya suka dengan blog yang fokus membahas tema tertentu di dalam blog pribadinya.

 

3. Buat blogBanjir pengunjung

Pengunjung yang banyak di blog dapat memberikan keuntungan tersendiri buat pengiklan, oleh karena itu biasanya mereka mencari blog yang kebanjiran visitor perharinya. Salah satu cara untuk meningkatkan visitor adalah dengan mempelajari tips seo dari para master blog.

 

4. Buat Artikel murni

Buatlah artikel murni tanpa kopas dari sumber manapun, sebab pengiklan akan berpikir 2 kali untuk memasang iklan di blog yang penuh dengan artikel kopas, sebab hal tersebut dapat mengotori citra produknya.

 

5. Membuat promosi

Promosikan blog anda di orum – forum atau social media bahwa anda menyediakan space untuk iklan, tetapi hal ini tidak terlalu efektif sebab biasnya para pengiklan akan menghubungi anda sendiri lewat email

Itulah beberapa cara menarik pengiklan, blog ini juga mendapatkan beberapa pengiklan , jika anda tertarik silahkan memasang iklan disini dengan biaya yang terjangkau, selamat mencoba baca juga artikel Cara menghilangkan Jerawat  dan cara diet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer