Kamis, 10 Januari 2013

[Cerita Lucu +21] Curhatan 2 Ekor Kutu

[Cerita Lucu +21] Curhatan 2 Ekor Kutu - Pada suatu hari ada Dua ekor kutu yang bersahabat karib, Sudah lama kutu-kutu tersebut terpisah oleh jarak dan waktu.

[Cerita Lucu +21] Curhatan 2 Ekor Kutu

Kutu A tinggal di Bandung dan Kutu B tinggal di Aceh. Karena ada suatu keperluan, kutu A dan B bertemu di Ibu kota Jakarta.

Lalu terjadilah percakapan diantara kutu-kutu tersebut.

Kutu B : Udah lama nih bro, kita gak kontak-kontakan. Oiya lu kesini naik apa bro?.
Kutu A : Pesawat bro! (Supaya kutu B Percaya, dengan sombong ia memperlihatkan aksi menggigilnya). Gua nemplok di Kumis nya pilot bro, AC di Cockpit dinging banget, gua aja sampai menggigil nih.

Karena Kutu B tidak mau kalah, ia pun berkata bahwa ia juga pernah naik pesawat, lalu kutu B pun memberikan saran.

Kutu B : Lain kali jangan nemplok di kumis bro. Tapi pilih Pramugari aja, Loe masuk aja kedalam rok, lalu merayap ke atasnya, disitu ada tempat yang anget banget bro!.

Selang beberapa hari kutu A dan B pun bertemu kembali, tetapi kutu A masih saja menggigil.

Kutu B : Lho loe masih menggigil bro? emang loe gak ikutin saran dari gua yang kemaren?.
Kutu A : Sumpah bro!, gua ikutin dan gua jalanin saran loe. Saat di Pesawat, saya masuk kedalam rok nya pramugari dan memang benar-benar anget sekali. Sakit angetnya gua pun sampe tertidur bro. Eh, pas gua bangun tiba-tiba gua udah berada di kumis Si Pilot lagi bro.

Cerita ini saya dapatkan dari Majalah FHM Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer