Kamis, 10 Januari 2013

[Cerita Lucu +21] Wanita di Kolam Renang

[Cerita Lucu +21] Wanita di Kolam Renang - Ada seorang Wanita yang baru saja keluar dari Kolam renang dengan bikini yang begitu seksi. Dan tiba-tiba ada beberapa pengunjung pria yang sedang bersuit-suit ria nan genit. Wanita itupun sangat heran, kenapa juga pakai bikini digoda-goda?. Tapi saat ia melihat kebagian bawah tubuhnya, ia sangat terkejut setengah mati setelah tahu tali celana bikini nya putus dan merosot jauh dari letak sebelumnya.

[Cerita Lucu +21] Wanita di Kolam Renang

Dengan tergesa-gesa wanita itu asal mengambil papan untuk sekedar menutupi bagian vitalnya. Ia makin bingung karena para pengunjung di kolam renang itu makin berteriak-teriak. Wanita itu bingung apakah ada hal lain yang terbuka? saat wanita itu kembali melihat ke bagian bawah tubuhnya, ternyata di papan tersebut bertuliskan "Pintu masuk khusus pria".

Dengan cepat wanita itu langsung membuang papan tadi dan mengambil papan lain yang ia harap lebih aman. Tetapi pengunjung lain tetap saja tertawa keras. Setelah dilihat lagi, si wanita mendapatkan tulisan "Dewasa Rp 50.000, Rombongan Rp 30.000". Si wanita makin panik dan segera mencari papan lain. Dan tertawa pengunjung semakin riuh. Bahkan tidak hanya datang dari para pria muda, tapi juga opa-opa peot yang tampak sedang berjemur. Dan kali ini papan itu bertertuliskan "Daerah berbahaya, kedalaman hingga 2 meter. Anak-anak dilarang masuk!".

Hahaha... lucu banget kan? cerita ini saya dapatkan dari web majalah fhm indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer