Jumat, 11 Januari 2013

Gaya Bercinta Di Seluruh Dunia



[imagetag]Gaya Bercinta Di Seluruh Dunia atau melakukan bercinta pasangan beda negara selalu berbeda caranya. Masyarakat di setiap negara memiliki kebiasaan yang berbeda dalam urusan bercinta. Faktor tradisi dan budaya begitu kental memengaruhi kebiasaan yang mereka lakukan tersebut. Kelakuan orang dari berbagai negara mempunyai kebiasan unik dalam berhubungan intim.

Berhubungan intim dengan pasangan yang berbeda kebangsaan dengan Anda, tentu menjadi sesuatu yang menantang, bukan? Pasalnya, setiap orang di berbagai negara memiliki tradisi dan kebiasaan yang berbeda untuk urusan ranjang. Jika kita tidak mengenalnya maka akan tampak kaku dan dibuatnya melongo mulut kita karena terheran heran.

Inilah pengalaman cinta terbaik masyarakat dari beberapa negara, seperti dirangkum Genius Beauty.

China

Rupanya, warga China terbiasa menggunakan pelumas selama berhubungan intim. Penggunaan pelumas bukan hanya untuk mengatasi Miss V yang kering, tetapi juga memudahkan Anda mencoba berbagai jenis gaya bercinta.

Spanyol

Orang Spanyol sangat memerhatikan kamar tidur, bahkan untuk interior dan ornamen yang ada di dalamnya. Mereka menganggap keadaan kamar akan berpengaruh langsung dengan kualitas hubungan seks. Untuk pasangan yang banyak berdebat, perbanyak warna hijau dan putih. Sedangkan untuk meningkatkan semangat, warna oranye dan emas paling cocok dipilih. Sematkan warna ungu dan merah tua untuk menambah gairah seks Anda.

Jerman

Orang Jerman terkenal akan kegemarannya menggunakan sex toys saat di ranjang. Anda akan menemukan vibrator, borgol, dan berbagai sex toys di kamar mereka. Namun penggunaan sex toys yang terlalu sering tidak dianjurkan. Menurut pakar seks, penggunaan sex toys dapat menyebabkan pelakunya tidak dapat menikmati seks seperti biasa, setelah penggunaan dalam waktu lama.

Belanda

Orang Belanda senang mandi bersama pasangannya. Mereka percaya, hal ini memberi manfaat seksual. Mandi dapat membuat Anda rilaks dan mengeluarkan hormon seks gonadotrophin. Anda tidak harus melakukannya di kamar mandi, tapi dapat di ruangan lain, di mana Anda dapat memanfaatkannya sebagai momen foreplay.

Prancis

Pria Prancis memang terkenal akan keromantisannya. Namun, mereka juga menyukai seks yang ekstrem. Seorang sosiolog berkata, bahwa orang Prancis sangat suka berhubungan seks di tempat umum. Melakukan seks langsung di kamar tidur membuat pria Prancis cepat bosan.

Swedia

Dalam sebuah poling, pria Swedia mengaku senang berbagi fantasi seks dengan pasangannya. Sebagian besar mengaku, suka melakukan masturbasi sebelum berhubungan intim dengan pasangannya. Mereka menganggap masturbasi cara tepat menunjukkan sesuatu yang mereka mau.

Italia

Orang Italia terkenal suka merekam kegiatan intimnya. Dengan melakukan itu, mereka percaya dapat membuat pengalaman seksnya lebih baik. Jika ada orang lain yang melihat mereka sedang bercinta, mereka akan senang karena merasa seperti bintang film. Sensasi saat dilihat orang membuat adrenalin terpacu dan meningkatkan kesenangan yang lebih.

Lha kalo di Indonesia anda pasti sudah tahu kan ?

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer