Jumat, 11 Januari 2013

Indahnya Mencintai Diam-diam



[imagetag]

Nggak perlu malu buat kamu-kamu yang jadi secret admirer. Ternyata, mencintai diam-diam bisa dinikmati. Nggak harus nangis-nangisan tiap malem karena besarnya cinta yang tak kunjung tertampung dan tersampaikan. bakal kasih alasan kenapa mencintai diam-diam itu ternyata indah juga...

1. Bisa Berkarya

Dengan cinta yang terpendam, kamu pasti akan butuh penyalur. Karena rasa cinta itu nggak bisa disalurkan kepada orang yang bersangkutan, makanya bisa disalurkan ke yang lain, misalnya menjadikan karya. Kamu bisa bikin puisi, bikin postingan blog, kerajinan tangan, lagu, foto, bahkan film yang mengekspresikan rasa cinta kamu yang terpendam itu.

2. Bukti Cinta Kamu Tulus

Mencintai diam-diam berarti siap menerima risiko apa saja, termasuk cinta yang nggak berbalas. Mencintai diam-diam berarti belum mendapatkan jawaban apa yang kamu rasa. Dengan tetap memendam cinta, itu bisa membuktikan kalo cinta yang kamu punya itu tulus dan nggak ngarepin balesan. Tapi sukur-sukur kalo dibales.

3. Bukti Setia

Jaman sekarang banyak orang yang mudah ke lain hati. Mencintai diam-diam bisa jadi bukti kesetiaan kamu. Belum jadi pacar aja kamu udah setia cinta sama dia, walau dalam hati, apalagi udah jadi pacar nanti.

4. Setiap Tindakan Kecilnya Selalu Berarti di Hidup Kamu

Yang namanya mencintai diam-diam, apapun tindakan kecilnya bakal berarti buat kamu. Bakal terkenang, sampe susah tidur gara-gara kepikiran setiap malam. Ini dia yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer