Jumat, 11 Januari 2013

Inilah Penilaian Wanita Kepada Pria Yang Akan Jadi Calon Kekasihnya



[imagetag]

Jakarta Hampir semua wanita single ingin segera memiliki hubungan, namun bukan berarti mereka tidak pilih-pilih dalam mencari calon kekasinya. Meski sudah pendekatan dan terkesan wanita nyaman dengan pria tersebut, mereka tetap merasakan ragu dengan si pria.

Secara diam-diam, wanita menilai dan mengevaluasi sifat dan sikap si pria kepadanya. Inilah yang wanita nilai dari pria yang akan menjadi calon pacarnya, seperti dilansir Future Scope.

1. Melihat Keseriusan Pria

Pria setampan apapun jika terlihat tidak serius bisa membuat wanita ilfil atau hilang feeling. Jika teman kencannya tidak melakukan kontak mata, sibuk dengan handphone atau tidak ada bahan obrolan, maka wanita akan sebal dengannya. Wanita berpikir, si pria bosan dengannya dan tidak tertarik melanjutkan hubungan.

2. Menguji Intelektual Pria

Membahas tentang isu-isu yang sedang hangat merupakan cara wanita untuk mengetahui seberapa pintar pria. Wanita biasanya memperkuat pendapatnya, sehingga bisa menguji si pria. Jika si pria juga memiliki pendapat, wanita akan melihat bagaimana cara si dia mengungkapkan pendapatnya. Wanita akan menilai, jika pria tampak emosional dan tidak mau kalah, berarti dia pria yang egois dan belum dewasa. Sedangkan jika dia mengemukakan pendapatnya dengan cara yang fun, santai dan tetap diplomatis, maka dia pria yang pintar. Sedangkan pria yang tidak bisa berargumentasi dan ikut dengan pendapat wanita, maka wanita bisa menilai si pria dengan sosok yang lemah.

3. Melihat Perlakuan Pria Terhadap Orang Lain

Untuk melihat bagaimana sikap asli pria adalah dengan cara mereka memperlakukan orang lain. Lihatlah cara bicaranya dengan pramusaji ketika sedang memesan makanan atau kepada orang lain. Jika pria itu kasar, kurang ajar dan tidak sopan, maka wanita akan berpikir jika si pria akan memperlakukan dia tidak baik nantinya.

4. Menguji Perhatian Pria

Di sela-sela perbincangan, wanita kerap memberikan sedikit informasi tentang dirinya, seperti hari ulangtahun ibunya, merek coklat kesukaanya atau genre film favoritnya. Itu semua dilakukan wanita untuk menguji perhatian pria. Ketika pria pada keesokan harinya membawakan coklat dengan merek kesukannya, maka wanita sangat menghargainya dan akan menjadi nilai tambah untuk si pria.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer