Sabtu, 12 Januari 2013

Karakter Manga Cewek Paling Seksi

Daftar 10 Karakter Manga Cewek Paling Populer: Karakter manga komik Jepang sudah merajalela dan banyak peminatnya. Mulai dari komik sampe manga kartun di TV, pastinya banyak sobat yg suka. Ngomongin manga, pastinya ada yg suka karakter cewek di manga, cewek-cewek seksi yang jadi icon tersendiri disetiap manga.

Karakter Manga Cewek Paling Populer

Ngomongin soal karakter manga yang paling seksi, mungkin banyak yang inget dan milih Tsunade di komik Naruto. Tapi ternyata masih banyak karakter manga cewek seksi yang lain yang pastinya banyak disuka. Berikut inil daftar karakter manga paling seksi yg mungkin kamu kenal.

1.) Rangiku Matsumoto (Bleach)

Rangiku Matsumoto (Bleach)
Seorang letnan bahenol di Gotei 13 Divisi 10, Matsumoto Rangiku. Rambut bergelombang pirang, tokoh sensual dan mengesankan membuat Rangiku Matsumoto layak mendapat posisi teratas, terutama karena dia sering secara gak sopan memungkinkan jubahnya untuk menggantung longgar, dan ia sering menyinggung payudara-nya yang besar dipercakapan santai.

2.) Boa Hancock (One Piece)

Boa Hancock (One Piece)
Sebagai permaisuri bajak laut, Putri Ular dari Amazon Lily, dan satu-satunya anggota perempuan dari Shichibukai, Boa Hancock memiliki daya tarik tinggi terhadap pria. Dengan pakaiannya yg terbuka udah pasti para pria selalu menantikan kehadirannya di serial manga One Piece.

3.) Medaka Kurokami (Medaka Box)

Medaka Kurokami (Medaka Box)
Ditulis oleh Nisio Isin dan diilustrasikan oleh Akira Akatsuki, seri manga MedakaBox berkisar sekitar petualangan Medaka Kurokami sebagai presiden dewansiswa yang berdedikasi untuk memperbaiki akademinya. Dengan bantuan dariteman masa kecilnya, Zenkichi Hitoyoshi.

4.) Tsukiumi (Sekirei)

Tsukiumi (Sekirei)
Manga Sakurako Gokurakuin's seri Sekirei mengikuti eksploitasi karakter sentral 'Minato Sahashi', seorang ronin yg gagal kuliah. Pertama pertemuan Minato dengan Tsukiumi dalam mimpi di mana ia mengancam untuk membunuhnya. Tsukiumi ini sering digambarkan mengenakan pakaian seorang pelayan (minim tentu saja) yg memamerkan belahan dada.

5.) Rosette Christopher (Chrono Crusade)

Rosette Christopher (Chrono Crusade)
Berlatar era tahun 1920, Chrono Crusade berkisah mengenai petualanganRosette Christopher dengan Chrono 'pasangan jiwa' setan nya.
Anggota Gereja Katolik Magdalena Orde, mereka melakukan perjalanan sekitarpasca-Perang Dunia I AS dan membela manusia dari serangan iblis dengansenjata mitos, agama dan teknologi. Didorong oleh masa lalu yang terselubungdalam kegelapan, pencarian Rosette untuk Joshua kakaknya hilang.

6.) Maya Natsume (Tenjho Tenge)

Maya Natsume (Tenjho Tenge)
Ahli bela diri cantik lain, Maya Natsume jelas gak malu memamerkan sosok montok. Memakai rok pendek dan gak segan-segan melakukan tendangan tinggi. Maya juga memiliki "Dragon’s Gate" yg berkaitan dengan kayu yg membuat dia mampu memanipulasi kayu.

7.) Hakufu Sonsaku (Ikki Tousen)

Hakufu Sonsaku (Ikki Tousen)
Yuji Shiozaki's Ikki Tousen manga didasarkan pada Kisah Tiga Kerajaan novel 'percintaan terhormat Cina'. Berlatar peperangan di wilayah Kanto Jepang, pejuang dari tujuh sekolah bertarung terhadap satu sama lain untuk mendapatkan supremasi.
Salah satu pejuang adalah Hakufu, dia juga memiliki fisik yg oke sehingga mendapat berbagai julukan. Meskipun punya sifat kekanak-kanakan, ada sisi gelap dan mematikan dalam hidupnya. Tapi kamu mungkin akan mengabaikannya.

8.) Nelliel Tu Odelschwanck (Bleach)

Nelliel Tu Odelschwanck (Bleach)
Gak biasa di antara sebagian besar Hollows evilly dari seri manga Bleach, NelTu agak santai, penuh kasih dan bahkan ceria. Penutup kepala berbentuk tengkorak tanduk patah adalah yg tersisa dari topeng Hollow-nya yg menakutkan. Nel Tu juga memiliki kehormatan dan menghormati lawan-nya.Dengan kostum minim plus sobek membuat para cowok-cowok menggemari karakter ini.

9.) C.C. (Code Geass)

C.C. (Code Geass)
Hidup abadi dengan makanan favorit pizza, C.C. (C2 diucapkan) gak mampu jadi tua atau dibunuh oleh metode konvensional. Dia telah bertahan ditembak beberapa kali, serta dibakar, dipenggal dan hancur, dan terjebak dalam sebuah iron maiden.
Keabadian telah membuatnya menyendiri dan kadang-kadang kesepian dengan sedikit teman (cukup mengejutkan mengingat kostumnya yg seksi)

10.) Yoruichi Shihoin (Bleach)

Yoruichi Shihoin (Bleach)
Mantan kapten berkulit gelap Divisi 2 dari Gotei 13 gak hanya cerah dan cerdas, tapi juga mahir memotong orang-potong dengan keterampilan pedang-nya. Uniknya, ia juga dapat berubah menjadi kucing hitam.
Lahir menjadi bangsawan, sisi Yoruichi ini tercermin dalam dirinya santai, genit dan senang bermain-main (dan mungkin juga suka susu). woww!

Diantara 10 Karakter Manga Cewek Paling Seksi dan seksi diatas, pasti banyak dari kamu yg suka kan. Kalo gue pribadi tetep suka Tsunade di komik Naruto, kalian yang mana tuh? Disalin Arie Pinoci dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer