Kamis, 10 Januari 2013

Pria Ini Ganti Nama Jadi Tyrannosaurus Rex !!



[imagetag]

Terobsesi dengan sesuatu mungkin dapatmemberikan Anda nama panggilan. Ketika masih kecil pun, julukan dariteman-teman dapat terbawa hingga dewasa. Tapi, lain halnya dengan Tyler Gold.



Pemuda berusia 23 tahun ini mengganti namasecara resmi menjadi Tyrannosaurus Rex. Pria asal Amerika Serikat ini pergi kePengadilan York County di Nebraska, AS untuk melegalkan panggilan barunya.Hakim Alan Gless mengabulkan permohonan unik ini.

Nama itu bermakna "raja tiran kadal"dalam bahasa Yunani. Tyrannosaurus Rex juga merupakan nama dari binatang purbabuas yang memakan daging. "Karenaitu keren," tulis Gold mengenai alasan pergantian namanya dalam dokumenpengajuan ke pengadilan seperti dilansir dari Yorknewstimes.com.

Sebagai penghibur, nama menjadi penting. Diamembutuhkan nama baru yang khas agar mudah diingat dan dikenali. Gold beberapakali menjelaskan alasannya dalam pengadilan di hadapan juri.

Hakim Gless mempertanyakan motivasi Goldmengganti nama agar bisa bersembunyi dari kreditor atau penegak hukum. Goldmenampil faktor itu menjadi alasan pergantian nama ini.

Gless menyetujui karena Gold serius menjalanisemua proses yang dibutuhkan untuk mengubah nama. Registrasi formal danpublikasi notifikasi pun siap dijalankan Gold. Kini namanya telah berubahmenjadi Tyrannosaurus Rex Joseph Gold.

: vivanews

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer