Rabu, 09 Januari 2013

Puisi Bisakah Membuatmu Menyayangiku Lagi

Bisakah Membuatmu Menyayangiku Lagi? Awal sebuah kisah cinta memang terasa indah, hari-hari selalu dihiasi dengan senyum bahagia. Tapi kalo hubungan cinta mulai memudar, apalagi kalo ada orang ketiga dalam hubungan, pasti bikin sakit hati dan buyarkan semua mimpi, harapan dan janji-janji cinta yang pernah terucap.

Begitulah cinta, indahnya hanya di awal dan berakhir menyakitkan, sama yang pernah gue alamin. Cinta yang dulu indah, akhirnya terasa nyakitin dan bikin Nangis. Tapi masih berharap dan bisakah membuatmu menyayangiku lagi :'(

Bisakah Membuatmu Menyayangiku Lagi

"Bisakah..??"

Awalnya terasa indah..
Semua terasa begitu membahagiakan..
Tapi sekarang..
Rasamu tlah hilang..
Sayangmu tlah berkurang..
Cintamu tlah memudar..
Dan rindumu bukan untukku lagi..
Semuanya tlah berubah, tak seperti dulu lagi..

Aku ingin kamu yang dulu..
Yang slalu ucapkan kata,
Rindu.. Sayang.. dan cinta kepadaku setiap saat..
Yang bisa membuatku tersenyum..
Yang bisa membuatku merasa bahagia..
Yang slalu membuatku rindu..
Semakin sayang dan semakin cinta sama kamu..
Tapi sekarang,,
Semua itu hanya sebuah mimpi dan harapan kosong..

Bisakah membuatmu menyayangiku lagi..
Bisakah hadirkan rasa itu di hatimu lagi..
Bisakah.. ??
Semakin kucoba lakukan itu,,
Semakin kulihat kau menjauh ..
Semakin kurasakan kau melupakan aku..

» Arie Pinoci "09-02-2011"

Itulah kata kata curahan hati gue tentang cinta yang awalnya indah, menjadi cinta yang menyakiti karena kehadiran si DIA. Mencoba bertahan kalo emang bisa dipertahanin, dan akan melupakan kalo emang dilupakan. Puisi Ungkapan Hati tentang bisakah buatmu kembali Coretan Arie Pinoci.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer