Kamis, 17 Januari 2013

Puisi Cinta Terindah

Kata Kata Puisi Cinta Terindah: Mengungkapkan perasaan isi hati bisa lewat sebuah puisi, perasaan tentang apapun yang kita alami bisa tertulis dalam sebuah kata-kata ungkapan hati. Kadang, ane juga suka nulis2 gak jelas buat mencurahkan yg ada dihati. Makanya banyak yg bilang kalo ane itu cowok yang 'Cengeng'. Tapi whatever lah, yang penting heppiii.. :)

Nah, berikut salah satu tulisan hati ane yg udah lama nyangsang di file diary ane, daripada 'Jamuran' dan terbuang sia", mending ane tulis disini, kali aja ada yang mau baca.. :) Langsung ae lah dilihat, dibaca dan diresapi..

Puisi Cinta Terindah
"Cinta Terindah.."

Sekian lama kita bersama..
Menjalani kisah indah.. Berdua..
Bersamamu..
Tak ingin bila aku terpisah darimu.. Hanya..
Ku ingin slalu bersamamu..
Kuharus jujur padamu..
Tentang rasa hatiku..
yang inginkan kamu..
Menjadi cintaku di dalam hidupku..
Karna hanyalah dirimu..
Cinta terindah untukku..
yang akan selalu..
Menjadi cintaku di dalam hidupku..

Itu sedikit tulisan hati yang ane rasain waktu ngalamin yang namannya 'Jatuh Cinta'. Berharap cinta yang ane rasain dan alamin bisa selalu indah, walaupun kenyataannya cinta cuma indah di awal aja. Tulisan hati Puisi Cinta Terindah ini ane persembahin buat seseorang yang sekarang udah punya kekasih baru. Coretan asal Arie Pinoci.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer