Jumat, 11 Januari 2013

Sadis! Setelah Ditabrak, Siswi SMP Dipukuli Lalu Diperkosa

#bcfda5


[imagetag]
Ilustrasi Siswi SMP

Kepolisian Resor (Polres) Trenggalek, Jawa Timur sedang menyelidiki kasus pemerkosaan gadis SMP

, LI (13), warga Desa Craken Kecamatan Munjungan. Kini kondisi LI masih trauma sehingga belum dapat diperiksa.





"Kami masih belum mengetahui siapa pelakunya, saat ini tim reskrim masih berupaya melakukan pengungkapan dengan memeriksa saksi korban," kata Kepala Sub-bagian Hubungan Masyarakat Polres Trenggalek AKP Siti



Munawaroh. Demikian dilansir dari Antara, Senin (7/1).



Dia menjelaskan beberapa barang bukti kini telah disita polisi, di antaranya pakaian dalam korban, kaus serta celana yang dipakai saat kejadian.



"Kami juga belum bisa memastikan, apakah pelaku kenal dengan korban apa tidak. Kita tunggu saja bagaimana hasil penyelidikan nanti, semoga saja ada petunjuk sehingga pelakunya bisa segera ditangkap," katanya. Ia menceritakan, kasus pemerkosaan tersebut terjadi Minggu (6/1) sekitar pukul 13.30 WIB di Jalan Munjungan-Panggul, saat korban hendak pergi ke tukang jahit baju.



"Jadi setelah mengantarkan ayahnya ke sawah, LI melanjutkan perjalanan untuk mengambil baju di rumah salah satu penjahit, namun pada saat di tengah jalan tiba-tiba ia ditabrak oleh seorang lelaki yang tidak dikenal," ujarnya.



Setelah menabrak korban hingga terjatuh, pelaku kemudian memukuli korban berkali-kali dan mendorongnya ke semak-semak berlumpur yang terhampar di sekitar tempat kejadian. Dengan beringas, pelaku yang diperkirakan masih berusia muda menarik dan membuka secara paksa pakaian LI, selanjutnya pelaku memerkosa korban.



"Hingga kini korban masih trauma dan kami mencoba untuk melakukan pendekatan secara pelan-pelan untuk melakukan pengungkapan kasus ini," kata Siti.



http://udienroy.wordpress.com/2013/01/07/sadis-setelah-ditabrak-murid-smp-ini-dipukuli-lalu-diperkosa/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer