Kamis, 10 Januari 2013

SMS Putus Cinta Sama Pacar

Putus Perpisahan Cinta sama Pacar | SMS Putus Sama Pacar: Yang namanya putus cinta pastinya bikin sakit hati, apalagi kalo kita udah sayang banget sama pacar, sakitnya pasti banget banget deh. Sobat pengunjung mungkin pernah ngalamin putus sama pacar, berakhirnya hubungan cinta asmara dengan seseorang yang disayang, yang bikin patah hati dan juga sakit hati.

Seperti halnya gue sendiri yg pernah ngalamin putus hubungan pacaran, dan sempet tertulis dalam SMS Putus Sama Pacar. Berikut beberapa Kata Kata Putus Cinta yang pernah terjadi sama gue dan pernah terkirim buat dia:

SMS Putus Cinta Sama Pacar
***
Kamu masih aja ga bisa jawab kan?
Selama'y kamu bakal kya gini.
Klo sampe sebelum jam 00:00 kamu ga bisa jawab.
Berarti yg terbaik "Its Over"..
terserah kamu dh mau bilang aku yg mau ato gimana

***
Aku rela ko', klo ternyata aku salah.
Aku yg ngambil keputusan ini.
Aku yg ninggalin kamu.
Pko'y terserah apa kata kamu lah.
Tpi satu hal,
Aku sayang kamu, aku cinta kamu.
Kemaren, sekarang dan seterus'nya..

***
Cuma ada 2 pilihan:
- Memperbaiki semua mulai dari awal, atau
- Akhiri aja semuan'y sampe disini.
Daripada terus-2'an nyakitin ato tersakiti.
Ikuti kata hati mana yg terbaik..

***
Aku udh biasa sakit, jdi gpp.
Yg penting kamu ga sakit.
Yg penting kamu bahagia.
Yg penting terbaik buat kamu.
Mungkin emng udh jln'y aku kya gtu.
Selalu tersakiti & menyakiti..

***
Aku emng udh biasa kya gini.
Tpi mngkin cuma kali ini yg lebih berasa.
Ternyata emang cuma mimpi & harapan kosong buat aku.

***
Semua orang ingin yg terbaik dn lebih baik.
Suatu perasaan jg ga bisa ditolak / dipaksain.
Walaupun berat dan susah, coba terima kenyataan.
Yg penting terbaik dan membahagiakan seseorang.

***
Tpi aku bahagia banget bisa:
Kenal, deket, dan menjalin hubungan sama kamu.
Walaupun berharap selama'y.
Tpi mngkin kenyataan berkata lain.

***
Aku bakal berusaha Pertahanin,
Klo emng bisa di Pertahanin..
Tpi aku bakal Lepasin,
Klo memang itu yg terbaik..
Walaupun berat & sakit buat aku..

Dikirim Arie Pinoci 22 Desember 2010

Mungkin gak penting banget gue nulis kata-kata putus cinta disini. Tapi bodo amat lah, itulah cuma koleksi SMS putus cinta sama pacar yang pernah terkirim saat hubungan pacaran berakhir nyakitin. Thanks for My Eks Girlfriend Widyadara. Coretan Arie Pinoci. Silahkan baca juga Tips Melupakan Mantan Pacar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer