Minggu, 13 Januari 2013

Tempat Tempat Paling Misterius di Dunia

1. Stonehedge
Mungkin pembaca sudah tau batu ini. Ya, bebatuan ini begitu sangat terkenal di Negara Inggris. Misteri dari batu ini tidak adanya satu pihak pun yg tau maksud dari tatanan batu tersebut, Entah itu dulunya tempat sesembahan, kuil, atau bahkan ada yg menduga bebatuan tersebut sebagai tanda adanya UFO.

Tempat Tempat Paling Misterius di Dunia - Jumpa lagi di hari ini dengan heru blog. Pada kesempatan kali ini heru blog mencoba sesuatu yg baru... artikel baru bukan tentang prediksi bola maupun tutorial blogging. Melainkan posting artikel tempat tempat di seluruh dunia di muka bumi ini yg paling misterius...hingga saat ini masih tetap menjadi tanda tanya bagi seluruh penghuni dunia ini. Berikut heru blog sajikan 10 Tempat Paling Misterius di Dunia : h-e-r-u.blogspot.com

2.  Moguicheng
Moguicheng atau biasa di sebut juga kota setan terletak di Xinjiang, China. Jika anda berada di sana, maka anda akan mendengar suara suara aneh yg datangnya entah dari mana. Jika cuaca cerah angin berhembus sepoi sepoi anda di tempat tersebut akan terdengar suara dentingan gitar. Akan tetapi apabila angin kencang tiba, lain lagi suara aneh yg anda dengar yaitu auman singa, tangisan bayi, atau suara serigala. Aneh bukan?

3. Segitiga Bermuda

Nah, untuk yg satu ini pasti pada sudah tahu semua bukan... nama segitiga bermuda sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Area segitiga bermuda diyakini banyak orang sebagai pusat wilayah kekuasaan setan. Lokasinya terletak di sebelah barat laut samudera atlantik. Area segitiga bermuda ini sudah banyak makan korban baik kapal maupun pesawat yg melintas di area tersebut. Menurut teori, seluruh peralatan canggih navigasi akan kacau tak karuan jika ada di area ini sehingga sulit terlacak keberadaannya.

4.  Piramida

Salah satu negara yg menyimpan begitu banyak misteri adalah mesir. Semua misteri tersimpan rapat-rapat di dalam piramida yg merupakan kuburan para raja mesir dahulu, termasuk juga fir'aun di dalam yg terkenal dengan arogansinya. Setidaknya ada 80 buah piramida terdapat di wilayah afrika utara tersebut, berada di sepanjang sungai Nil. 

Masing-masing tingginya piramida mencapai 100 meter yang terdiri dari susunan bebatuan seberat 100 ton untuk sebuah batunya. heru blog Yang menakjubkan, batu-batu tersebut disusun tanpa menggunakan semen atau jenis perekat lainnya. Hingga sekarang, legenda atau cerita tentang piramida belum sepenuhnya jelas sebab bercampur antara keyakinan dan juga mitos masyarakat mesir. Untuk piramida tertinggi diantara yg lain adalah Cheops.

5.  Moai

Sebab menjadi perhatian publik karena di tempat ini terdapat patung-patung dengan bentuk wajah mirip manusia. Tempat tersebut diberi nama Easter Island, letaknya di antara Tahiti & Chile. Masing masing batu tersebut memiliki berat mencapai 75 ton. Terjadi dari batu vulkanik & menjadi bukti warisan sejarah masyarakat Rapa Nui. Begitu sulit menjelaskan asal mula bagaimana patung-patung tersebut dibuat dengan teknologi yang ada pada saat itu. Ada yg bilang batu batu tersebut dibuat oleh UFO. 

6.  Gunkan Jima

Pulau ini terletak di wilayah Nagasaki berjarak sekitar 15 kilometer. Dahulu pulau tersebut dibeli oleh perusahaan mitsubishi, guna tempat menambang batu bara. Kala itu di tahun 1961 di tempat tersebut dibangun juga tempat tinggal bagi para pekerja. Sudah lebih dari 4 dekade beroperasi, semakin banyak penghuninya. Namun ketika minyak datang menggantikan batubara, pihak mitsubitshi menutup tambang tersebut dan mengosongkan area tersebut. 

7.  Pulau Tanpa Es di Antartika

Konon katanya benua antartika tidak ada penghuninya tetapi tidak sedikit kejadian - kejadian aneh di wilayah tersebut. Singkat cerita disana ada sebuah pulau yg sama sekali tidak tertutup oleh lapisan es, padahal seperti yg kita ketahui disana tempatnya es, bisa dikatakan es abadi. Bayangkan saja pada area seluas 14 juta kilometer persegi dan diliputi es setebal 4000-an meter masih menyisakan satu wilayah yakni pulau yg tadi saya sebut tanpa lapisan putih atau ngak ada es nya sedikit pun. aneh bukan?? heru blog 

8.  Bingbing Bei

Pada daerah ini di negara tirai bambu... terdapat sebuah tempat misterius letak tepatnya di Henan. Orang-orang di sana menyebutnya bingbing bei yg berarti punggung atau es. Mengapa dikatakan demikian? Sebabnya adalah wilayah tersebut tetap tidak berubah musimnya walau di wilayah lain sudah berganti musim.

Pada bagian wilayah tersebut tidak pernah berubah menjadi musim panas, tetap saja pada musim dingin dengan suhu kurang lebih -12 derajat, sehingga membuat tanah & air membeku. Tidak pernah terasa hangat sedikitpun di wilayah ini walaupun musim di bagian lain sudah berganti.

9.  Sungai Air Panas

Fenomena misterius selanjutnya adalah sumber air panas di dekat Reykjavik, Islandia. Seperti yg diketahui negara Islandia merupakan negara yg diliputi es. Dari sungai berdiameter 20 meter ini, jika hujan turun akan memperlihatkan sebuah fenomena alam yg sangat menakjubkan tentunya sulit dipercaya. pemandangan yang bisa membuat dahi berkerut, ada air yang tiba-tiba memancar sampai setinggi 70 meter ke udara. Heran bukan kenapa bisa begitu?       

10.  Gerbang Neraka

Sebutan yg pantas diberikan untuk sesuatu yg mengerikan seperti gambar di atas. Tempat tersebut terletak di dekat sebuah kota bernama Darvaz di Uzbekistan. Awal mula kejadiannya bermula pada sekitar 35 tahun silam. Saat para geologis melakukan pengeboran gas, secara tidak sengaja mereka menemukan sebuah lubang yang dipenuhi gas. Walaupun gas tersebut tidak beracun, tetapi gas tersebut seperti terbakar, tidak pernah berhenti mengeluarkan api hingga sekarang. Namun ada pula yg mengatakan kalau tempat tersebut sengaja dibakar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer