Selasa, 08 Januari 2013

Tolak Di Ajak Berhubungan Intim Dengan Angelina Jolie Kw, Supir Taksi Di Tikam

Jika ditanya, mungkin banyak pria di dunia yang tidak akan menolak jika diajak bercinta dengan seorang wanita bernama Angelina Jolie. Tapi seorang supir taksi di Rumania ini benar-benar menolak permintaan itu. Alhasil ia pun ditusuk pisau hingga setengah lusin kali tusukan.

[imagetag]

Angelina Jolie yang satu ini tentu bukan Angelina Jolie yang belakangan ini sedang disibukkan dengan rencana pernikahan dengan aktor tampan Brad Pitt. Wanita itu adalah Luminita Perijoc, yang mana menurut sang supir, Nicolae Stan, memiliki wajah sangat mirip dengan bintang "Tomb Raider" itu.

Dilansir oleh Daily Mail, Luminita Perijoc menikam Nicolae Stan usai permintaan bercinta untuk ketiga kalinya ditolak. "Dia tidak puas dan ingin berhubungan seks lagi. Ketika saya menolak, dia menyerang saya dengan pisau," kata Stan.

[imagetag]

Insiden berawal saat Perijoc meminta Stan untuk membawakan barang belanjaan ke dalam apartemennya. Setelah sampai di ruangnya, Perijoc memaksa sang sopir taksi tersebut untuk melayaninya berhubungan seks.

"Dia minta saya membawakan tasnya, tapi ketika kami berada di atas, dia mengajak saya ke dapur dan mengatakan ingin melakukan hubungan seks dengan saya," demikian cerita Stan.

Stan sempat menolak, namun Perijoc kemudian mengeluarkan pisau dan mengancam akan menusuknya. Akhirnya, Stan melayaninya sebanyak dua kali. Merasa belum puas, Perijoc kembali meminta Stan melayaninya dengan oral seks. Stan pun menolak dan Perijoc langsung menikamnya.

Pada akhirnya Stan mengaku berhasil melarikan diri dan menelpon saluran polisi 999 menggunakan telepon genggamnya. Pihak kepolisian mengatakan Stan sedang dirawat di rumah sakit dengan lebih dari setengah lusin luka tusukan di tubuhnya.

[imagetag]

"Ini sangat mengerikan. Orang pasti heran mengapa saya menolaknya. Tapi mereka harus tahu bagaimana rasanya saat berada di posisi ku. Saya yakin siapa pun akan menolak berhubungan seks dengan ancaman pisau di leher, bahkan dengan wanita sekelas Miss Romania sekalipun," lanjut Stan.

Sementara itu menurut rekan dan tetangga Perijoc, wanita itu memang dikenal sangat mengidolai sosok Angelina Jolie sehingga mengubah penampilannya agar terlihat mirip dengannya.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer