Sabtu, 23 Februari 2013

Ikan Pedang (Swordtail)

Ikan ekor pedang liar ditemukan dari meksiko selatan serta turun ke Guatemala di Amerika Tengah. nama swordtail datang dari tubuh ikan ekor pedang jantan. Sirip bawah ekor nya yang memanjang, serta layaknya pedang. Ikan swordtail betina tanpa pedang, serta dia juga bisa dibedakan dari jantan dengan wujud tubuh lebih bulat. saat ini ini anda dapa menentukan type pada merah, hitam, swordtails berwarna hijau, albino serta apalagi neon dikarenakan swordtails sudah banyak dibesarkan di penangkaran sepanjang bertahun-tahun. anda juga bisa menentukan banyak type swordtail tidak sama, layaknya simpson merah, swordtail spotted, yang swordtail tux emas serta lyretail fantastis.

  
Anda bisa memelihara ikan ekor pedang didalam akuarium berkapasitas 10 galon air atau lebih. dikarenakan ikan ekor pedang yaitu type ikan perenang aktif perihal itu dapat amat baik dipelihara di akuarium yang kian lebih kapasitas 10 galon. dikarenakan perihal ini dapat berikan mereka cukup area untuk berenang berkeliling akuairum.
Ikan ekor pedang dapat menoleransi pada perbedaan suhu air. mereka dapat hidup pada suhu dari 18 – 27 derajad celcius. di alam liar ikan ekor pedang dapat hidup pada situasi air payau. ikan ekor pedang biasa dipelihara pada situasi komune air tawar tetapi situasi air payau tambah baik. upayakan ph ada pada kisaran 6, 8 – 7, 8.


-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer