Selasa, 19 Februari 2013

Ikan Ram Cichlid


 
Ram cichlid yaitu di antara type cichlid yang sangat popular. mereka senantiasa ada di toko ikan serta pas dipelihara di akuarium. komune. meskipun nerukuran kecil ( hanya 5 cm - 2 inci ), mereka yaitu spesies open drooder.
Sebelum membeli,perhatikanlah seluruh ikan di toko akuarium amatilah serta bagaimana bagaimana mereka berenang kesana-kemari. ikan-ikan yang sudah berpasangan coba senantiasa berdekatan,serta barangkali pasangan tersebut sudah mempunyai lokasi sendiri. pastikan pasangan terbaik menurut anda atau saja beli enam ekor ram yang tetap muda untuk dipelihara sampai dewasa.


Bila ikan dewasa memperoleh pakan hidup yang cukup, umumnya pasangan dapat memijah didalam kurun waktu 1bulan sesudah diletakkan didalam bak pembiakan. saat ada pasangan yang siap berbiak, mereka biasa menentukan sesuatu batu yang permukaannya datar serta membarsikannya sebelum saat si betina meletakan sederet telur sejumlah 200 butir diatas batu itu sebagian gunakan lain condong menentukan sembunyi serta memijah didalam ceruk. sesudah ada dua ikan, induk jantan serta betina, berpasangan, pisahkanlah yang lain ke akuarium tersendiri.

Didalam sistem pemijahan, ke-2 ikan memamerkan sirip-sirip mereka lebar-lebar serta menunjukan warna yang makin cemerlang. telur-telur menetas kurun waktu tiga hari, namun burawak belum dapat berenang sebelum umur mereka 7 hari.








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer