Jumat, 19 April 2013

Brushmouth Pleco


Brushmouth Pleco (akuariumhias) -Barangkali perihal sangat umum yang kerap di perbicarakan saat membiakan ikan hias sapu-sapu brushmouth pleco yaitu dietnya, didalam makna langkah kita berikan pakan yaitu yang memastikan sukses atau tidaknya membiakan ikan tersebut. tetapi mengingat brushmouth pleco mempunyai pola makan herbivora yang yaitu mahluk pemakan bahan type sayur-sayuran, maka ikan ini cuma membutuhkan sedikit protein didalam pola makannya. serta kelihatannya banyak option didalam memastikan apa yang bisa serta tidak bisa diberikan ke ikan ber l-number l144, kami sudah coba amat banyak type bahan makanan yang terhitung kedalam bahan sayur-sayuran green beans, sweet potatoes, zucchini, kale, and cucumber are all acceptable foods. kami juga sudah coba apel serta mangga yang nyatanya pas juga untuk brushmouth. 

Untuk type pemakan kayu lunak layaknya pekoltia serta panaque juga suka apel serta sweet potato. dikarenakan brushmouth dapat dikatakan tidak memiliki gigi, maka type makanan yang lebih lunak atau empuk amat dianjurkan menggunakan mentimun.

Brushmouth yang terhitung type ancistrus membutuhkan protein cuma lebih kurang 22 %, namun takaran diet ini tidak berlaku untuk l34 serta l255 mengingat mereka betul-betul karnivora murni. brushmouth jantan bisa dibedakan dari bentuk kepalanya yang agak besar serta melebar dan dipenuhu oleh kumis-kumis halus di berwajah. penjodohan bisa berbentuk koloni pasangan ataupun koloni sebagian pasang, tetapi langkah penjodohan ke dua lebih menambah peluang berlangsungnya pembiakan atas ikan eksotik ini. pakai tabung sebagai sarang untuk meletakan telur yang telah dibuahi, anda bisa menggunakan potongan bambu ataupun pipa paralon dengan diameter seukuran tubuhnya serta panjang satu 1/2 panjang tubuhnya.

Perihal yang dibutuhkan untuk memancing supaya mereka akan memamahbiak yaitu dengan langkah merekayasa sedikit musim hujan. ubah air dengan teratur untuk sebagian minggu serta dilanjutkan dengan penggantian air sejumlah 40 pesen untuk sekian waktu setelahnya. sebagai point utama yaitu ikan mesti sedikit diberi pakan, serta jumlah makanan kembali normal waktu periode perubahan air diawali. 

Air pengganti yang baru juga mesti menggunakan air yang sedikit dingin, hingga bisa turunkan sebagian derajat celcius pada kolam pembiakan utama. anda bisa memberikan juga area bertelur, hingga dapat bikin pleco jantan atraktif saat mencari area bertelur untuk pasangannya. butuh di ingat penggantian air yang cukup besar ini mesti dikerjakan untuk sekian waktu serta dihentikan waktu periode selanjutnya bertukar bila tidak perihal ini dapat menyebabkan sistem manipulasi musim penghujan kacau, serta anda mesti mengulangnya lagi sejak awal. sesudah induk betina melepas telur pada sarang bertelur maka betina tersebut bisa diangkat karena telah tidak memainkan peran lagi.

-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer