Selasa, 28 Mei 2013

Angelfish France

angelfish france

Ikan angelfish france (akuariumhias) -Biasanya dikenal sebagai angelfish yang berasal dari Perancis. Ikan ini pada umumnya hidup di terumbu karang dangkal serta sering ditemukan berpasangan. Jenis ini ditemukan di barat serta timur atlantik.

Layaknya angelfish yang lain, ikan angelfish perancis mempunyai tinggi, tubuh sempit. tubuh mereka tidak tebal, mereka dapat beralih dengan cepat serta bermanuver ke dalam celah-celah sempit diantara karang untuk memburu mangsanya serta mudah menghindari predator. Mereka berenang dengan mendayung dengan sirip dadanya. Punggungnya panjang, anal, serta sirip ekor (tail) sirip menjadikan mereka sangat mungkin untuk merubah arah dan kecepatan dengan cepat. Ukuran yang terbesar diukur dengan ilmiah ikan angelfish perancis yaitu 41 cm.

angelfish france

Ikan dewasa angelfish perancis yang ditutupi oleh sisik hitam jika dibagian depan dari dahi sampai perut, yang berbingkai dengan kuning keemasan. mereka mempunyai luas bar oranye-kuning di basic sirip dada mereka serta mempunyai filamen dorsal yang berwarna kuning. Pada ikan yang masih remaja berwarna coklat tua sampai hitam serta dihiasi dengan pita kuning melengkung di kepala serta tubuh. Layaknya ikan jadi dewasa, pita kuning dapat memudar jika untuk bar kuning terdapat di basic luar sirip dada.

Di alam liar, angelfish perancis mengonsumsi spons, bryozoa, gorgonia, tunicates, zoantharians, karang serta ganggang, namun makanan pokok mereka umumnya ganggang serta detritus. dalam akuarium, anda dapat memberikan angelfish perancis dengan diet omnivora serupa dengan apa yang dapat makan di alam liar. contohnya anda bisa menggunakan persiapan angelfish berkualitas tinggi dengan materi spons tambahan digabungkan dengan makanan gemuk (contohnya beragam udang), ganggang laut serta spirulina. Anda bisa berikan mereka berapa kali selama hari bukannya berikan cuma satu atau dua makanan besar. spesies ini umumnya dapat  hidup dengan makanan fresh, beku serta makanan formula.

-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Populer